12 Apr 2017

KPU DKI Harap Debat Final Bisa Jelaskan Bagaimana Paslon Realisasikan Programnya


ItuBos - KPU DKI Jakarta berharap kepada dua pasangan calon Pilgub DKI Jakarta 2017 lebih menajamkan visi dan misi beserta program yang sudah mereka sampaikan pada tiga debat putaran pertama di acara debat final putaran kedua. Debat final tersebut akan diselenggarakan pada hari ini, Rabu (12/4/2017) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.30 WIB.

"Pada kampanye putaran pertama banyak sekali kita mendengarkan dari calon gubernur dan wakil gubernur DKI yang menjelaskan apa visi misi mereka misalkan transportasi, pemungkiman kemudian untuk UMKM, nah di putaran kedua ini para paslon harus menjelaskan secara detail bagaimana mereka bisa merealisasikan program-prorgramnya," Ujar Dahlia Umar yang sebagai komisioner KPU DKI Jakarta.

Selain bagaimana merealisasikan program-program tersebut, kepada pasangan calon juga diharapkan bisa menjelaskan juga secara detail, apa target yang ingin mereka jangkau dan bagaimana pembiayaan program tersebut bisa dianggarkan melalui APBD.

"Selanjutnya bagaimana mereka bisa mencapai target-targetnya, berapa yang dijangkau, berapa pembiayaanya mereka yang dikaitkan dengan masalah utama terkait kesenjangan, akan ada bonus demografi, ada permasalah hukum yang dihadapi dalam mengambil langkah-langkah kebijakan tertentu yang akan dijelaskan oleh mereka pada acara debat nanti malam," ucap Dahlia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog