4 Apr 2017

Ketua DPW PKB DKI Ikuti Djarot Kampanye, Inilah Kata Soal Kehadirannya


ItuBos - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta, Hasbiyallah Ilyas, sedang mengikuti kampanyenya calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut pemilihan dua Djarot Saiful Hidayat di Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, pada Selasa (4/4/2017) ini. Hasbiyallah mengatakan, untuk sejauh ini belum secara resmi mendukung pasangan cagub-cawagub DKI 2017 Ahok-Djarot.

Di Pulogebang, Hasbiyallah juga mengajak warga setempat untuk memenangkan Djarot, termasuk warga yang sebelumnya sudah mendukung pasangan cagub-cawagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. PKB DKI sebelumnya merupakan partai pendukung Agus-Sylvi di putaran pertama. Namun, pasangan Agus-Sylvi kalah dalam putaran pertama dan tidak lolos ke putaran kedua. Kabar bagusnya, Hasbiyallah juga mengajak warga yang dulunya pendukung Agus -Sylvi di wilayah tersebut untuk mengalihkan dukungan kepada pasangan nomor pemilihan dua tersebut.

Hasbiyallah dalam sambutan di rumah seorang warga saat kampanye Djarot mengatakan sudah lama dirinya mengenal sosok Djarot. Ia juga mengatakan Djarot itu merupakan warga Nahdlatul Ulama (NU), sehingga pada putaran kedua ini dirinya mengajak warga untuk memenangkan Djarot di wilayah tersebut. "Harus minimal 90 persen Pak Djarot di sini. Saya sudah datang ke sini berkali-kali kalau enggak 90 persen, saya sangat yang malu," kata Hasbiyallah.

Hasbiyallah memperkenalkan Djarot kepada para warga yang hadir tersebut sebagai sosok yang sederhana. Karena mereka sama-sama orang kampung dan makan pisang goreng dengan bakwan juga bersama-sama.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog