4 Apr 2017

Seorang Pria Jago Kung Fu di China Sanggup Tarik 7 Mobil dengan Testikelnya !


ItuBos - Sudah banyak sekali atraksi orang kuat yang menarik belasan mobil atau truk dengan menggunakan kekuatan otot hingga gigi mereka. Namun, ini agak sedikit berbeda, seorang pria bernama Ye We yang pakar kung fu asal Shandong, China ini sungguh luar biasa, karena dia sanggup menarik tujuh buah mobil dengan menggunakan tali yang diikatkan ke testikelnya!

Aksi gila ini dilakukan Ye Wei pada tanggal 30 Maret lalu untuk menarik tujuh mobil sedan Audi dengan total bobot 12,6 ton sejauh delapan meter. Aksi sangat mencengangkan ini digelar di kota Zibo City, provinsi Shandong, tempat Ye Wei mengajar kung fu selama tiga dekade terakhir.

Ye Wei ingin menorehkan namanya dalam sebuah prestasi selain kemampuannya dalam bela diri kung fu. dia mengatakan dirinya sangat fokus menggunakan "tenaga dalam", energi dari tulang belakangnya, termasuk testikel yang disebutnya sebagai "hati luar" itu. Aksi Ye memperlihatkan puluhan orang yang menyaksikan aksinya dengan bersorak-sorak memberi semangat untuk sang guru kung fu ini.

Setelah ia mengikatkan tali di sekeliling testikelnya, Ye kemudian menarik tujuh mobil yang diikat satu sama lain dan sukses melakukan aksi tersebut. Setelah itu, dia juga ditanya soal alasan Ye melakukan aksi mendebarkan itu, dia hanya mengatakan, aksinya ini dilakukan untuk mengingat tiga dekade karena dirinya mau menunjukkan kemampuan yang ia pelajari dari kung fu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog