29 Apr 2017

Iwa K Ketangkap di Bandara Soekarno Karena Bawa Bungkus Rokok Berisi Ganja


InfoBos - Jajaran Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang mengamankan seorang penyanyi rap Iwa K, pada hari Sabtu (29/4/2017) pagi. Iwa yang ditangkap oleh petugas karena kedapatan membawa narkotika jenis ganja. Maka,ia pun langsung dibekuk oleh aparat di Terminal 1 B Bandara Soetta sekitar pukul 05.00 WIB. Kemudian Iwa diamankan saat sedang memasuki Security Check Point.

"Ya benar, Iwa K kedapatan nmembawa tiga linting ganja," ujar Kasat Narkoba Polresta Bandara Soetta, pada hari Sabtu (29/4/2017) ini.

Petugas Aviation Security (Avsec) yang berkoordinasi dengan polisi agar segera menangkap pelaku. Karena polisi telah melakukan pengamanan terhadap yang bersangkutan. Security Rescue & Fire Senior Manager bernama Tommy Bawono menjelaskan tersangka rencananya akan bertolak ke Palembang untuk menggunakan pesawat Lion Air JT 792. Kemudian petugas yang ada di bandara sagta curiga terhadap barang-barang yang dibawa oleh Iwa K. maka lah dia membantu adanya proses pemeriksaan dan ternyata di dalam bungkus rokok tersebut terdapat tiga linting ganja.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog