17 Apr 2017

Inilah Foto Bocoran Xiaomi Mi 6 yang Miliki RAM 6 GB dan Kamera Gandanya


ItuBos - Xiaomi bakal meluncurkan smartphone andalan barunya, yakni Mi 6, dalam sebuah acara di Beijing, China, pada 19 April mendatang. Pada beberapa hari sebelum peluncuran tersebut, telah beredar foto bocoran yang memperlihatkan bahwa Mi 6 memiliki kamera ganda di bagian punggungnya. Serta, kedua kamera Xiaomi Mi 6 sama-sama beresolusi 12 megapiksel. Namun, perbedaannya di antara unit kamera ganda ini masih belum diketahui.

Xiamo Mi 6 juga diperkirakan akan dibekali dengan RAM yang berkapasitas ekstra, mencapai 6 GB. Hal tersebut sesuai dengan bocoran software Geekbench atas Mi 6 yang sebelumnya sempat mengemuka, yang turut mencantumkan kapasitas RAM sebesar 6 GB.


Bocoran foto Xiaomi Mi 6 yang memperlihatkan kamera ganda di punggung perangkatnya itu di dapatkan dari sebuah informasi. Informasi itu menyebutkan, bahwa Xiamo Mi 6 memiliki spesifikasi yakni, pemindai sidik jari yang terintegrasi di bawah kaca layarnya yang berukuran 5,1 inci full-HD. Bodinya sudah di jamin tahan air dan debu dengan sertifikasi IP68. Mi 6 juga diperkirakan akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 835 atau Mediatek Helio X30, pilihan media internal 64 GB atau 128 GB, OS Android 7.1.1 Nougat, serta kamera depan 8 megapiksel.


Pada hari Senin (17/4/2017) ini, Xiaomi diprediksikan akan merilis dua varian Mi 6. Varian pertama akan dihargai sekitar 290 dollar AS atau sekitar Rp 3,9 juta, Namun untuk varian kedua ini, lebih mahal dan dibanderol dengan harga 435 dollar AS atau setara
dengan Rp 5,8 juta.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog