17 Apr 2017

Dua Perempuan Tewas Akibat Terjebak di Kamar Sauna Wilayah Ceko


ItuBos - Nasib yang sial terjadi kepada dua perempuan ini, mereka berdua adalah ibu dan putrinya tewas setelah terjebak di dalam sebuah kamar sauna di wilayah utara Ceko. Pernyataan tersebut di informasikan dari polisi, pada hari Minggu (16/4/2017) kemarin, menyebut, insiden itu disebabkan terlepasnya gagang pintu kamar sauna yang menyebabkan keduanya terjebak.

"Ibu dan putrinya sudah berusia 65 dan 45 tahun yang sedang berada di dalam sauna di tempat kawan mereka. Kemudian pemilik tempat sauna awalnya sudah curiga karena mereka berdua berada di dalam tempat sauna sangat lama. tidak lama kemudian, maka pemilik rumah tersebut langsung memeriksa dan terlihat keduanya sudah tergeletak di lantai," jelas Iva Kormosova yang sebagai juru bicara kepolisian.

Iva menambahkan, kedua perempuan itu yang berada di dalam kamar sauna selama 90 menit sebelum mereka ditemukan. Setelah pemilik sauna melihat mereka berdua tergeletak, maka ia langsung menginformasikan kepada pihak kepolisian dan tim medis yang akhirnya datang ke lokasi tersebut, namun kedua perempuan tersebut di temukan sudah meninggal dunia.

"Pegangan pintu di kamar sauna itu rusak dan kedua perempuan itu terperangkap di dalamnya. Dan mereka dua berusaha untuk mencoba memecahkan kaca pintu tetapi gagal. Akibat insiden tragis itu terjadi di kota Jicin, di wilayah timur laut Praha pada hari Sabtu (15/4/2017) malam waktu setempat," tutup Ivo.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog