13 Apr 2017

Idola K-pop Cantik Ini Hindar Diet Ketat dan Bangga Punya Pipi Chubby


ItuBos - Kebanyakan anggota K-pop harus rela melakukan diet ketat demi mendapatkan tubuh yang langsing. Diet ketat yang dijalani mereka tidak tanggung-tanggung, mulai dari hanya makan salad hingga menghindari makan malam. Tapi tidak begitu dengan penyanyi yang tergabung dalam idol group GFRIEND ini justru menghindari dari diet ketat. Eunha yang dikenal dengan pipinya yang chubby dan tubuh cukup berisi jika dibandingkan dengan penyanyi-penyanyi wanita Korea Selatan lainnya.


Figur tubuh yang berbeda dari idol, kebanyakan menjadi salah satu daya tarik yang sangat unik dari Eunha. Karena hingga saat ini, wanita yang masih berusia 19 tahun itu pun tidak berniat untuk mengubah bentuk tubuhnya dan menolak untuk diet terlalu ketat.

Eunha mengatakan bahwa pipi chubby dan double chin adalah dua aset yang menjadi ciri khasnya sejak debut pada tahun 2015. Oleh karena itu, pelantun lagu Glass Bead ini ingin sekali para penggemarnya tetap melihat dia dengan apa adanya dan harus percis saat pertama kali dirinya muncul.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog