14 Apr 2017

Hanya 2 Software Mampu Hack Password Wifi di Komputer


ItuBos - Kali ini kami akan membocorkan cara membobol password WiFi di komputer dengan menggunakan dua software Dumpper dan Jumpstart. Jadi, intinya kedua software tersebut akan bekerja secara bersamaan, bukan menggunakan salah satunya saja. Yuk langsung saja simak tutorial berikut ini sampai selesai ya.

Sebelumnya, pastikan kamu sudah mempunyai software Dumpper dan JumpStart. Jika belum punya, langsung saja download di sini. Setelah proses download selesai, langsung saja instal JumpStart, sedangkan Dumpper tidak perlu diinstal karena bisa langsung digunakan.

Jika sudah selesai download, maka proses selanjutnya kamu ikuti saja langkah-langkah berikut ini:
* Menjalankan Dumpper, nanti akan muncul tampilan seperti ini



* Klik Scan, jika sudah nanti Dumpper akan memulai scan sendiri dan kamu bisa melihat daftar WiFi yang tersedia di sana.



* Jika sudah ketemu jaringan WiFi target, maka silakan pindah ke Tab WPS. Selengkapnya bisa anda lihat screenshot di bawah ini.


* Kemudian itu, langsung klik pada Todas las redes, lalu pilih nama WiFi yang menjadi target anda. Selanjutnya, klik pada tombol Iniciar JumpStart. Jika jaringan WiFi tersebut belum muncul, maka anda klik pada tombol Scan terlebih dahulu.


* Kemudian aplikasi JumpStart akan terbuka sendiri secara otomatis dan proses melacak password akan segera dimulai. Proses ini biasanya memakan waktu kisaran 1 hingga 2 menit.



* Jika sudah berhasil, maka akan muncul pesan seperti di bawah ini. Klik Finish untuk menutup JumpStart.



* Setelah itu, kamu langsung terhubung ke jaringan WiFi tersebut. Untuk password, kamu bisa langsung melihat di bagian kolom Key seperti di bawah ini.



Nah, itu dia cara-cara membobol password WiFi dengan menggunakan Dumpper dan JumpStart. Cara yang sangat praktis dan mudah diikuti bukan? Yuk yang belum pernah mencoba, silahkan di coba ya ?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog