14 Apr 2017

Trump Tak Segan-segan Omongin AS Tak Cocok dengan Rusia


ItuBos - Hubungan antara negara Rusia dan Amerika Serikat kian suram, meski Menteri Luar Negeri AS yang bernama  Rex Tillerson menyambangi Negeri Beruang Merah ini untuk membicarakan negara Suriah, pada hari Rabu (12/4/2017) lalu.

Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan, negara Amerika Serikat ada di bawah kepemimpinan Donald Trump telah menghilangkan rasa kepercayaannya setelah melancarkan serangan misil ke Suriah, pada Jumat pekan lalu.

Kedatangan Menlu AS Tillerson juga disambut dingin. karena Menlu Rusia bernama Sergei Lavrov dalam kesempatan tersebut mencela sikap AS melontarkan misil ke Suriah dan menuduh perbuatan AS sama sekali tidak bisa diprediksi. Salah satunya adalah  deputi Lavrov yang menyampaikan pesan yang lebih tegas. "Secara umum, sikap Washington itu sangat primitif dan tidak sopan," kata Sergei Ryabkov, Deputi Menlu pada media lokal RIA.

Tapi, Lavrov mengatakan, pertemuan dengan Tillerson membuahkan hasil, bahwa mereka akan mencari cara untuk memperbaiki hubungan yang buruk ini. Mereka juga akan mengaktifkan kembali kesepakatan keamanan bersama AS-Rusia terhadap Suriah. Di Washington.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog