25 Mar 2017

Wanita Cantik Kepergok 'Tidur' Dengan Suami Lain dan Diaraki Setengah Telanjang


Itubos - Seorang wanita di China telah berhasil ditemukan sedang diaraki oleh suaminya dengan kondisi tubuh setengah telanjang lantaran kepergok saat 'tidur' dengan suami orang lain. Kemudian wanita tersebut dipaksa oleh warga untuk berjalan dengan kondisi tubuhnya yang setengah bugil, pada hari Sabtu (25/3/2017) ini.

Sementara itu, warga lain dan sejumlah pejalan kaki yang melintasi hanya bisa melihat seorang wanita tersebut, tanpa bisa berbuat apa-apa. Terlihat juga tubuh wanita itu hanya tersisa bra, dan kelaminnya dibiarkan terbuka tanpa celana yang menutupinya.

Saat wanita itu berjalan tampaknya harus berusaha menutupi bagian intimnya yang sedang terbuka.
Namun, usaha tersebut gagal, masyarakat disekitar sana, tetap saja bisa melihat bagian intim di balik bajunya yang tampak compang camping itu. Kemudian netizen yang melihat video itu sangat syok dan beranggapan hukuman yang diberikan warga itu sangat sadis dan berlebihan, serta kemungkinan sangat berdampak negatif terhadap kehidupan wanita tersebut. Merasa tidak tega, kemudian ada salah satu warga langsung menghubungi kepolisian setempat.

Akhirnya polisi itu datang untuk menyelamatkan perempuan malang itu dan membawanya langsung ke kantor polisi setempat dan memanggil Zhang untuk ditanyai. Hasilnya, si istri mengaku tidak pernah berselingkuh dan Zhang hanya bisa mendengar kabar burung dari temannya saja saat minum alkohol bersama teman-temannya. Kemudian Zhang langsung meminta maaf dan memasang iklan di sebuah surat kabar lokal yang berisi permohonan maafnya. Namun, belum jelas apakah sang istri itu mau menerima permohonan maaf itu atau tidak.

Perempuan cantik itu berusia 33 tahun dan dikabarkan sedang dipukuli oleh sang suami bernama Zhang (37) dan memaksanya untuk berjalan di tengah jalan raya di Yushan County, China, dengan tulisan yang sangat memalukan. Sementara itu, Zhang hanya mengikuti Istrinya dari dalam mobil. Pasangan ini sudah memiliki dua orang anak, namun Suaminya tinggal di kota lain dan bekerja dengan penuh waktu serta sibuk menjalani bisnis perumahannya.

https://goo.gl/BsYpPz

Halo guys, segera bergabung dan bermain bersama kami.  Jangan Anda Lewatkan  BONUS dari KARTUBOS:
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

Langsung saja ADD PIN BB : D2DF02B9 atau Melalui Live Chat dari www.kartubos.comwww.kartubos.org

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog