26 Mar 2017

Inilah Pengalaman Pahitnya Seorang Sandiaga Uno Dalam Bidang Berbisnis


Itubos - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Sandiaga Salahudin Uno berbagi pengalaman dengan para Civitas Academic Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Rawamangun, Jakarta Timur, pada hari Minggu (26/3/2017) kemarin.

Pria asal Palembang yang nengenakan pakaian putih, itu bercerita mengenai kliennya yang pernah bekerja tapi tidak pernah dibayar jasanya. Kemudian itu, Sandiaga Uno pernah menjadi seorang konsultan keuangan untuk sebuah perusahaannya di dalam berbisnis konsultasi dengan menggunakan sistem pambayaran dan pasca sukses.

Dikisahkan Uno, bahwa sebuah perusahaan pengguna jasanya tidak pernah berkunjung untuk membayarnya, padahal diketahui keuangan perusahaan tersebut telah menggunakan metode-metode dan nasehat yang sudah diberikan. " Ya waktu saya berbisnis itu ada enaknya dan ada juga tidak enak, pada waktu itu ada client yang tidak mau bayar. Dulu kan saya ada bisnis konsultan. Ya memang begitulah kalau namanya berbisnis tidak semuanya lancar," kata Sandiaga Uno.

Oleh sebab itu Uno mengimbau kepada semua masyarakat yang ingin berbisnis, Khususnya para mahasiswa harus giat bekerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas. Supaya akan mendapatkan hasil yang terbaik.

Kisah tersebut, Sandiaga Uno juga pernah menyampaikan didalam seminar Ekonomi Islam yang digelar STIE Rawamangun. Didalam acara itu turut dihadiri oleh para dosen dan alumni STIE Rawamangun.


https://goo.gl/EQ65an


Selamat Datang di  WEBSITE CEMARAQQ YANG RESMI MENYEDIAKAN 5 JENIS PERMAINAN DALAM SATU AKUN:
* POKER ONLINE
* RAJA Q
* BANDAR CEME
* BANDAR KELILING
* GAPLE

* Minimal Deposit Hanya Rp 25.000,- 
* Proses Deposit dan Witdraw Super Cepat.
* Bonus Refferral 10% Garansi Seumur Hidup. 
* Jackpot Ratusan Juta Rupiah
* Support Bank : BCA, Mandiri, BNI dan BRI.
* Bisa Dimainkan Di HP Andorid kapan saja dan dimana saja.

Info Pendaftaran : WWW.CEMARAQQ.COM
* PIN BB : D61B422D

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog