25 Mar 2017

4 Remaja Ditangkap Polisi Isap Lem Secara Gantian Sambil Bawa Parang dan Badik


Itubos -  Kasubag Humas Polres Maros AKP Asgar mengatakan, empat anak remaja ini berhasil ditangkap polisi dan kedapatan sedang mengisap lem secara bergantian dan pelaku tersebut juga membawa parang dan badik ilegal. di jalan Poros Pamanjengan, Desa Moncongloe, Kecamatan Moncongloe, Maros, pada hari Sabtu (25/3/2017).

Asgar menjelaskan, Keempat remaja itu adalah HA alias Enal yang masih berumur 16 tahun berasal dari warga Dusun Pattiro Desa Moncong, Pattalasang, Gowa. Ra berumur 18 tahun berasal dari warga Dusun Pamanjengan, Desa Moncongloe, Kecamatan Moncongloe. Sedangkan RI umur 18 tahun dan temannya Il masih berumur 15 tahun sama-sama berasal dari warga Dusun Pattiro, Desa Moncong, Pattalasang, Gowa.

Asgar juga menjelaskan, selain pelaku yang berhasil ditangkap oleh polisi, pihak kepolisian juga menemukan barang bukti dari keempat remaja itu berupa, sebilah badik yang berukuran 12 sentimeter milik pelaku Ra, parang milik HA, satu kaleng lem fox, satu kantong plastik yang sudah berisi lem, selembar topeng yang digunakan oleh pelaku HA, serta dua unit sepeda motor merek Yamaha Mio Soul berwarna hijau tanpa pelat dan satu unit sepeda motor merek Yamaha Vega berwarna hitam dengan plat bernomor polisi DD 6551 DJ.

https://goo.gl/BsYpPz

PROMO BONUS KARTUBOS:
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

Ayo Segera Daftar dan Langsung Kunjungi SITUS kami, caranya klik situs dibawah ini:

TERIMA KASIH,SELAMAT BERGABUNG,SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog