25 Mar 2017

Komedi Top Sule dan Ustad Aa Gym Masuk Kandidat Cagub Jabar


Itubos - Komedi top bernama Entis sering disapa Sule Sutisna asal Jawa Barat dan Ustad dai Abdulah Gymnastiar (AA Gym) asal Bandung disebut-sebut masuk kedalam kandidat calon gubernur Provinsi Jawa Barat 2018.

Hal itu telah terungkap dari hasil diskusi Publik Magnet Pilkada Jabar 2018 yang bertajuk Ekspose Kualitatif, Pemetaan, beserta Aktor yang digelar oleh Universitas Padjadjaran di Cafe Centropunto, Bandung, Sabtu (25/3/2017) ini.

Salah satu dosen FSIP Universitas Parahyangan, Leo Agustino mengungkapkan, Sule adalah sosok yang punya modal popularitas tinggi di Jawa Barat. Bahkan, dalam dua pekan terakhir, nama Sule mulai ramai di bicarakan di media sosial untuk maju di Pilkada Jabar 2018. Sule akan di pinang oleh salah satu partai politik untuk turut terlibat dalam perebutan suara pemula dalam Pilkada Jabar 2018.

Selain Sule, Agustino mengatakan, ada juga sosok lain dari ulama bernama AA Gym yang sebagai Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Sekda Jabar Iwa Kartiwa, hingga Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan. Leo Agustino mengatakan, AA Gym dikabarkan ada dorongan untuk maju dalam dua bulan terakhir sebagai pemberitaan soal Kapolda Jabar yang cukup kuat.

Dosen Universitas Parahyangan menjelaskan, nama-nama baru itu akan diramaikan dalam Pilkada Jabar yang sejauh ini sudah dikuasai oleh tiga poros yakni, Poros Gedung Sate dikuasai Deddy Mizwar, poros Balai Kota ada Ridwan Kamil dan poros Purwakarta dipegang oleh Dedi Mulyadi.

Agustino juga menjelaskan, jadi ini bukan berarti ketiga nama calon diatas yang pantas untuk di pilih. Kesimpulannya adalah semua kemungkinan koalisasi bisa saja terjadi, dikarenakan jalan dan waktu mereka masih sangat panjang. Bagi pemilih diminta menilai dan menimbangkan kandidat calon gubernur yang berkualitas dan bagus cara kerjanya, sekaligus keseriusan bagi partai pengusung.


Bagi anda yang suka bermain DOMINO QQ, Ayo Segera bergabung di SITUS KARTUBOS:
*  PIN BB : D2DF02B9
KUNJUNGI LINK FANSPAGE KARTUBOS: https://www.facebook.com/kartubos378/

Jangan Anda Lewatkan BONUS dari KARTUBOS:
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%
• MINIMAL DEPO-WD Rp 20,000


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog