27 Mar 2017

Sandiaga Bertekad Tidak Akan Diam Atas Serangan Kampanye Hitam Yang Makin Gencar


ItuBos - Calon Wakil Gubernur DKI nomor pemilihan tiga Sandiaga Salahudin Uno, bertekad tidak akan mendiamkan adanya serangan kampanye hitam yang makin gencar mengarah ke pihaknya jelang pencoblosan putaran kedua Pilkada Jakarta 2017. Hal itu langsung diungkapkan olehnya, saat meresmikan Satuan Tugas (Satgas) 'Stop Sebarin Hoax' di Posko Pemenangan Jalan Cicurug Nomor 6, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2017).

Di dalam peresmian itu dihadiri juru bicara dari tim sukses pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang bernama Panji Pragiwaksono, tim advokasi Anies-Sandi, Yupen Hadi dan Ketua Tim dari Satgas 'Stop Sebarin Hoax', beserta Razi Thalib.

"Dulunya Mas Panji pernah bilang kalau ada isu-isu yang tidak benar harus didiamkan saja, saya juga seperti itu dan Mas Anies minta klarifikasi langsung kepada yang menyebarkankan isu tersebut. Ternyata terdengar adanya hal itu, maka kami tidak bisa diam begitu saja karena masyarakat menganggap isu tersebut adalah benar," ujar Sandiaga.

Oleh karena itu Sandi langsung meminta kepada tim Satgas 'Stop Sebarin Hoax' untuk memantau percakapan di media sosial, internet dan secepatnya mengklarifikasi di website resmi Anies-Sandi.

"Isu-isu yang beredar akan segera kami laksanakan klarifikasi melalui dua website resmi kami yakni jakartamajubersama.com dan fitnahlagi.com. Jika isunya semakin masif dan tidak bisa dikendalikan lagi, maka kami langsung melaporkan isu itu kepada polisi dan dibawa ke jalur hukum," kata Razi Thalib.


https://goo.gl/EQ65an

Halo Guys Ayo Segera Bergabung di  WEBSITE CEMARAQQ YANG RESMI MENYEDIAKAN 5 JENIS PERMAINAN DALAM SATU AKUN:
* POKER ONLINE
* RAJA Q
* BANDAR CEME
* BANDAR KELILING
* GAPLE

* Minimal Deposit dan Withdraw Hanya Rp 25.000,- 
* Proses Deposit dan Witdraw Super Cepat Oleh CS Handal.
* Bonus Refferral 10% Garansi Seumur Hidup. 
* Jackpot Ratusan Juta Rupiah
* Support Bank : BCA, Mandiri, BNI dan BRI.
* Bisa Dimainkan Di HP Andorid Kapan Saja dan Dimana Saja.

Info Pendaftaran : WWW.CEMARAQQ.COM
* PIN BBM : D61B422D


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog