27 Mar 2017

Sandiaga Uno Mempunyai Tiga Jurus Yang Ampuh Hadapi Kampanye Hitam


ItuBos - Calon Wakil Gubernur nomor pemilihan tiga Sandiaga Salahudin Uno, mempunyai tiga jurus yang katanya ampuh untuk menghadapi kampanye hitam yang semakin mendekati hari pencoblosan Pilkada Jakarta dalam putaran kedua yang dilaksanakan pada tanggal 19 April 2017 mendatang.

Adanya hal itu, maka Sandiaga Uno pun langsung menyampaikan kepada pihaknya atas serangan kampanye hitam lewat media sosial yang semakin gencar. Saat dirinya sedang meresmikan Satuan Tugas 'Stop Sebarin Hoax' di Posko Pemenangan Jalan Cicurug Nomor 6, Menteng, Jakarta Pusat, hari Senin (27/3/2017) ini.

Oleh karena, Sandiaga Uno mengatakan, akan segera memikirkan hal ini, apakah tindakan itu yang membagikan isu berita dan menambahkan nilai optimisme. Lanjut dia, Sandiaga juga mengimbaukan, untuk tidak saling menjelek-jelekkan di media sosial antar warga Jakarta saat menjelang pencoblosan nanti.

"Saya mempunyai beberapa cara, Pertama, yang harus kita lakukan ketika kita sudah menemukan suatu kabar buruk adalah melihat sumbernya apakah valid atau tidaknya. Karena kita tahu media-media sosial yang valid atau tidak, kalau sumber tidak jelas akan langsung kita gugurkan. Kedua, Jika orang itu tidak berbuat hal itu, maka saya tidak percaya dengan adanya 'bad news is good news', Karena pihak kita sudah menerima isu berita yang buruk, jadi buat apa kita membagikan kalau tidak diberikan nilainya. Ketiga, jangan sampai tindakan kita ini di media sosial akan menjelek-jelekkan kepada pihak lain," jelasnya.


https://goo.gl/BsYpPz

Halo Friend Poker Mania, Selamat Datang di KARTUBOS.COM Menyediakan 6 Game IDN Terpopuler di Indonesia.
POKER ONLINE | CEME KELILING | DOMINO QQ | CEME | CAPSA SUSUN | LIVEPOKER

Dapatkan Bonusnya :
- Bonus Turnover Mingguan 0.5%
- Bonus Referral 10%
- Bonus New Member 10%
- Bonus Next Deposit 5%
Minimal Deposit dan Withdraw Rp 20.000,-
- KUNJUNGI WEBSITE : www.kartubos.com | www.kartubos.org
* PIN BBM : D2DF02B9


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog