30 Mar 2017

Djarot Tegaskan Banjir di Lokasi Ini Harus Segera Tuntas Permanen


Itubos - Calon Wakil Gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat menjelaskan upaya yang akan dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta adalah untuk mengoptimalkan lahan yang berada di lokasi blusukannya kali ini agar bisa menjadi daerah resapan air. Djarot juga mengatakan wilayah di Lubang Buaya itu memiliki kontur tanah yang kurang baik. di Jalan Cengkeh, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Kamis (30/3/2017).

"Optimalisasi lahan untuk daerah-daerah resapan air, ini kontur tanahnya kan turun, jadi jalan ini tidak pernah bisa bagus karena kena air," ujar Djarot.

Oleh karena itu, Pemprov DKI rencananya akan membuat semua daerah-daerah resapan air. Selain itu, jalan di wilayah itu juga akan dilakukan perbaikan. "Maka akan kita jadikan air masuk atau meresap semua disini, sekaligus jalannya juga akan kita perbaiki," kata Djarot.

Lebih lanjut, mantan Wali Kota Blitar itu menegaskan permasalahan banjir yang kerap dilanda banjir itu harus segera dituntaskan secara permanen.

Politisi PDI Perjuangan itu pun sangat berharap agar kawasan itu bisa terbebas dari banjir, setidaknya selama beberapa tahun ke depan. "Sehingga lingkungan yang bebas banjir itu bisa bertahan 5 hingga 10 tahun enggak banjir dan kuat," kata Djarot.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog