12 Mar 2017

Djarot Ingatkan Ibu-Ibu Bahwa KTP Tidak Digunakan Untuk Beli Pulsa dan Rokok Suami.


Itubos - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sedang menghadiri acara pengajian ibu-ibu di kawasan RW 01, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (12/3/2017) ini. Djarot juga menyampaikan program-program seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan rencana pembangunan Masjid Raya di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Djarot menyebutkan, bahwa kartu KJP dikeluarkan untuk kepentingan biaya anak-anak bersekolah. Namun, KJP juga bisa digunakan untuk membeli beberapa kebutuhan pokok seperti telur, beras, daging, ayam dan lain-lainnya.

"Ingat ya bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir disini. KJP bisa digunakan buat beli kebutuhan pokok ya, yang enggak boleh itu adalah beli pulsa atau rokok bapaknya, ataupun buat beli bedak untuk ibunya," kata Djarot, sambil mengundang canda tawa bersama depan para ibu-ibu, di lokasi, Minggu sore.

Djarot juga menerangkan, bahwa KJP juga bisa dipakai untuk membeli kacamata gratis untuk anak-anak. Namun, Djarot melanjutkan untuk orangtua harap bersabar karena nantinya akan dibahas kembali dan kami harapkan juga ada program kacamata gratis untuk orang tua juga.

Dengan adanya KJP, Djarot juga berpesan agar para orangtuanya mengajari anak-anaknya untuk selalu tingkatkan belajar sehingga bisa terus menempuh pendidikan ke perguruan tinggi dan berprestasi. Dia melanjutkan, dengan adanya sekolah gratis, harus dimanfaatkan dengan baik dan harus punya masa depan yang lebih baik lagi, kalau bisa melebihi kepintaran orang tua zaman sekarang. Dan untuk orang tua harus selalu mendorong anak-anak untuk semangat bekerja dan tidak menganggur lagi.

https://goo.gl/jGLLOm

Halo Friend Poker Mania, Kini Kartubos sudah sangat mudah di cari website untuk bermain permainan game Online, bahkan peminatnya sudah banyak.

Ayo jangan anda ketinggalan bersama kami, caranya hanya daftar dan langsung anda lakukan deposit dan WD hanya Rp 20,000,- saja anda sudah dapat 6 jenis permainan yang terkenal di Indonesia dan Asia.

Caranya klik gambar dan tulisan dibawah, yang dimana langsung mengantarkan anda untuk DAFTAR ke website KARTUBOS. Sekaligus anda berpeluang besar untuk memenangkan RATUSAN JACKPOT dan BONUS-BONUS permainan kami.

Apabila anda kurang jelas dan dimengerti, Silahkan saja anda hubungi kami langsung melalui LINK ALTERNATIF kami : www.kartubos.com , www.kartubos.org  atau pun Pin BBM : D2DF02B9 
Terima Kasih, Salam Kartubos :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog