12 Mar 2017

Hebat !! Ternyata Jokowi Sudah Menghubungi Raja Salman dan Sampaikan Selamat Jalan.


Itubos - Pada Minggu pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB atau 09.30 Wita, Presiden Joko Widodo, sudah melakukan pembicaraan melalui telepon genggam dengan Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud yang sedang berada di Bali.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengungkapkan bahwa informasi tersebut sudah disampaikan langsung oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.
"Terimakasih atas kunjungannya Raja Salman beserta rombongannya dan delegasi," ucap Presiden Bey Machmudin disampaikan ke Retno.

Saat Raja Salman beserta rombongannya berkunjung ke Indonesia sejak pada tanggal 1 Maret hingga 12 Maret 2017. Kemudian, Raja melakukan kunjungan kenegaraan pada tanggal 1 Maret hingga 3 Maret 2017 di Bogor dan Jakarta. Setelah itu, Raja Salman beserta rombongannya meninggalkan Jakarta untuk berlibur ke Bali sejak 4 Maret hingga 12 Maret 2017 ini.

Sementara itu, Raja Salman juga menyampaikan apresiasinya atas sambutan hangat yang sudah diberikan oleh pemerintah dan masyarakat Indonesia, serta Raja Arab Saudi sangat merasakan kegembiraannya selama berada di Indonesia.

Saat jelang keberangkatan pada pukul 11.13 Wita. Retno mengatakan, Pesawat Raja Salman akan berangkat menuju ke Jepang melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Kemudian itu Retno melanjutkan, bahwa kami sudah menerima kunjungannya dan kehormatan Raja Salman di St Regis Hotel Bali.

Berikut ini nama-nama para Menteri yang sudah menemani dan mengantarkan keberangkatan Raja Salman menuju Jepang adalah sebagai berikut:
-  Menteri Luar Negeri  Retno Marsudi
-  Menteri Agama  Lukman Hakim Saifuddin
-  Gubernur Bali I  Made Mangku Pastika
-  Dirjen Protokol, dan
-  Konsuler Kementerian Luar Negeri bernama Andri Hadi.



https://goo.gl/jGLLOm


Selamat Sore Poker Online Mania, bagi anda yang suka bermain LIVE POKER tidak usah anda repot-repot mencari nama website nya. Karena KARTUBOS juga sudah siapkan sejak awal buka. KARTUBOS adalah agen resmi yang menyediakan judi Poker Online terbesar dan terpercaya se-Indonesia hingga Asia. Bagi anda yang sudah bermain tapi asik mengeluh atas kekalahannya. Tenang guys, Silahkan anda daftar, Deposit dan Rasakan kemenangan bersama kami.

Kenapa Mesti Harus di KARTUBOS ?? Pertanyaan ini adalah pertanyaannya dari member kami yang tidak tahu tentang website kami.

Inilah Jawaban dari KARTUBOS Anda tidak usah repot-repot untuk bermain dan mendaftar. Karena hanya KARTUBOS yang permainannya sangat mudah dimainkan, proses WD-Depo super cepat, serta ada CS Cewek Cantik yang selalu menemani anda 24 Jam (Nonstop) dan kalimat balasan kami yang digunakan Sopan, Ramah dan pastinya cepat membalasnya. Sudah jelaskan kan :)

Jika anda kurang jelas dengan kami, Silahkan segera anda hubungi kami melalui LINK ALTERNATIF : www.kartubos.com , www.kartubos.org     Pin BBM : D2DF02B9

Terima Kasih, Salam Kartubos :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog