18 Mar 2017

Hari Ini Pemain Film Karima Salim Menikah Dengan Sang Kekasihnya dan Tidak Terlihat Tegang.

Itubos - Pemain film Karina Salim (25) segera menikah dengan sang pujaan hatinya bernama Aldy Primanda. Dan momen yang spesial ini akan di gelar di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu (17/3/2017) ini.

Namun, raut wajah ketegangan Karina ini tidak diperlihatkan oleh pemain film 'Mantan Terindah' tersebut. Justru Agus Salim yang sebagai cucu pahlawan nasional H. terlihat biasa-biasa saja.

"Karena sang kekasih saya Agus sudah melewati semuanya, jadi dia hanya biasa-biasa saja. Agus juga tidak kelihatan tegang banget sich. Tapi saya yakin di dalamnya dia pasti mikir. ujar Manajer Karina Salim yang bernama Adik Karuniawan, saat di hubungi pada hari Jumat (17/3/2017) kemarin. 

Kemudian, Karina langsung menyerahkan segala persiapan yang ada jelang hari H kepada Tuhan.

Menurut Adik, Karina adalah seorang gadis cantik yang banyak beribadah dan berpuasa agar pernikahannya besok berjalan dengan lancar serta tanpa ada hambatan apapun.


http://www.kartubos.com/

Halo Friend Poker Mania, Ayo Anda rasakan sendiri sensasinya bertaruh game online DOMINO QQ, BANDAR CEME, CEME KELILING, CAPSA SUSUN, POKER HOLD'EM ONLINE, dan LIVE POKER. Permainan REAL (FAIR PLAYER) tidak dimainkan oleh ADMIN ataupun ROBOT yang ikut bermain. Hanya Anda melawan Lawan anda di dalam meja permainan kami. Hanya di website KARTUBOS.

KARTUBOS minimal deposit sebesar Rp 20,000,- Anda sudah bisa menikmatinya dan bisa juga dimainkan di HP Android anda. Kapanpun dan dimanapun.

KARTUBOS adalah situs judi online resmi IDN terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia hingga Asia. Bukan itu saja guys, KARTUBOS juga ada promo baru yaitu memberikan FREECHIP secara gratis sebesar RP 5.000,- kepada anda.

Ayo Segera Anda kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:
* PIN BB : D2DF02B9

DAN DAPATKAN JUGA BONUS LAINNYA DARI KARTUBOS:
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min DEPO 100rb)
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min DEPO 50rb )
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

TERIMA KASIH,SELAMAT BERGABUNG,SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog