12 Mar 2017

Dipastikan Jokowi Langsung Serahkan Piala Presiden Dalam Laga Final Nanti Malam.


Itubos -  Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dipastikan akan hadir dalam laga final Piala Presiden yang berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3/2017) malam ini.

Oleh itu, maka Kabid Prestasi pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Rudy Achdiat mengatakan, Presiden Jokowi akan nonton langsung pertandingan final antara kesebelasan Borneo FC melawan Arema Malang. Kemudian Presiden yang akan langsung membagikan Piala Presiden 2017 kepada Tim yang keluar sebagai pemenang saat usai pertandingan.

Kemudian, Rudy menjelaskan, Persiapan stadion serta tempat duduk untuk Presiden RI sudah kami persiapkan secara khusus yakni duduk di bangku VVIP sekaligus tamu undangan yang lain. Namun belum diketahui pejabat lain yang akan mendampingi Sang Presiden Jokowi untuk menyaksikan pertandingan Final pada laga malam nanti.

Dalam laga puncak untuk memperebutkan juara satu di Final Piala Presiden 2017 antara Klub Borneo FC kontra dengan Klub Arema Malang yang akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Pada hari Minggu, nanti malam.


https://goo.gl/jGLLOm

Selamat Siang Friend Poker Mania, Hadir lagi bersama kami di website Kartubos.

Tadi pagi kami berhasil mendapatkan Pemain Jitu hebat dan Proffesional, yang dimana pemain tersebut menang Jackpot sebesar Rp 250,000,000,- dari Deposit Ketiganya sebesar Rp 2,000,000,-

KARTUBOS sudah menyiapkan Bonus-Bonus kepada Member Baru dan Member Lama, bahkan yang belum mendaftar dan ingin bermain bersama kami, silahkan saja karena kami Berkomitmen 1000 % selalu menjaga Pemain-Pemain kami, agar merasa nyaman bermain dan Website kami memiliki peluang yang bisa dikatakan 80 % untuk menang.

Berikut ini Bonus-Bonus dari Kartubos:
*  Bonus New Member dengan minimal deposit sebesar Rp 100,000,- maka anda mendapatkan 10% yaitu Rp 10,000,- Totalnya adalah Rp 110,000,-
*  Bonus Next Deposit juga sama sebesar Rp 100.000,-
*  Bonus Turn Over atau disebut dengan Rollingan sebesar 0,5% (Dibagikan Setiap hari Selasa) dan dihitung dari total selama seminggu anda selalu aktif bermain.
*  Nah yang terakhir ini, sudah ditunggu-tunggu dari pemain-pemain poker online yaitu BONUS REFFERRAL diberikan sebesar 10 %  langsung kami bagikan pada Setiap hari Kamis Setelah selesai Maintenance, kemudian otomatis masuk kedalam akun website KARTUBOS anda. Maka anda berhak melakukan WD kapan saja.

Minimal Deposit-Withdraw KARTUBOS adalah sebesar Rp 20.000.- saja, maka anda mendapatkan 6 jenis permainan kami. 

Apabila anda kurang jelas dengan kami, Silahkan Anda Hubungi kami melalui LINK ALTERNATIF : www.kartubos.com , www.kartubos.org Pin BBM : D2DF02B9 Caranya Klik Gambar Diatas dan Tulisan di Bawah Beserta LINK kami. 
Terima Kasih, Salam KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog