17 Feb 2017

Gara-Gara Basket, Justin Bieber Kembali Menjadi Tersangka Dalam Kasus Perkelahian.


https://goo.gl/Ne61e1


Justin Bieber kembali tertangkap oleh kamera pada saat, sang musisi Sorry sedang mendorong dan memukul salah satu pria setelah usai pertandingan final bola basket di Cleveland Cavaliers. Maka sang pelantun ini kembali ditangkap dalam masalah kriminal. Justin pun kini resmi menjadi tersangka dalam kasus perkelahian. Pasalnya pada saat itu, Justin sudah terlibat dengan masalah yang menimpa dia pada bulan Juni lalu.

Pria yang di pukuli oleh Bieber, memiliki postur tubuh yang besar dan korban tersebut memiliki badan yang berukuran dua kali lipat di bandingkan tubuh Justin. Oleh karena itu, maka nasib Justin Bieber pun harus terkena batunya.

Pria itu dengan mudah untuk membalas serangan tinju ke wajahnya Bieber. Mantan kekasih Selena Gomez ini harus tersungkur ke tanah dan tepatnya di depan hotel tempat Bieber menginap.

Menurut dari salah satu sumber yang dikutip oleh Ace Sowbiz,mengatakan Justin Bieber dijadikan sebagai tersangka karena dirinya yang melakukan penyerangan pertama kepada pria yang bertubuh besar itu. Akan tetapi, kejadian tersebut masih dilakukan dan belum ada dakwaan maupun divonis terhadap diri Bieber.

Sumber Ace Sowbiz menyatakan, Pria yang diserang oleh Justin Bieber itu tidak langsung melaporkan kasus perkelahian itu. Namun, pria tersebut membutuhkan waktu yang lama untuk memberi kesempatan bagi Bieber bersikap kooperatif. Tapi sulit, karena sebelumnya Bieber memilih buang muka dari kasus itu.
https://goo.gl/Ne61e1

Kini Justin pun dilaporkan ke polisi dan menjadi tersangka. Menurut korban, penyerangan pertama dilakukan Bieber adalah merampas kaca mata hitamnya pada saat dia mencoba mengambil sebuah foto sang selebriti. Bieber pun marah besar dan langsung menyerang pria di hadapan artis itu. Namun ada kru dari Bieber juga sempat dikabarkan terlibat dalam aksi perkelahian tersebut.

Usai perkelahian, maka korban tersebut langsung dilarikan kerumah sakit dengan tubuh yang berbagai luka.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog