17 Feb 2017

Woow, Truk Listrik Yang Gagah Mercedes-Benz Siap Untuk Mengaspal. Bikin Geger!!

http://goo.gl/Ne61e1

Perusahaan Head of Mercedes-Benz Trucks asal Jerman, Stefan Buchner mengatakan bahwa Mercedes-Benz sudah menampilkan acara perdana (world premier) Urban eTruck pada bulan September 2016 lalu di International Commercial Vehhicle Show, dan memantik reaksi konsumen yang dianggap snagat luar biasa.

Setelah Truck memaperkan 'dirinya', dia sukses melewati berbagai ajang dan juga menyebar berita informasi ke dunia maya, Mercedes-Benz dikabarkan siap memproduksi dan memasarkan Truck baru canggih dengan kekuatan yang bertenaga listrik dan Truck itu diberikan nama Urban eTruck.

Ternyata, pada hari Jumat (172/2017) ini, terdengar konfirmasi di lontarkan oleh perusahaan Jerman, bahwa mereka sudah berkomunikasi dengan sedikitnya 20 konsumen yang berpotensial dari berbagai macam bidang. Kabar berita bagusnya, bahwa Mercedez-Benz juga sudah melakukan tes studi tentang kesiapan model Truck yang akan masuk ke pasaran.

"Kami sudah melakukan pembicaraan dengan 20 konsumen potensial yang berasal dari sektor pembuangan mobil, makanan hingga logistik. Pada saat ini kami sudah mempunyai seri Truck yang kecil, namun kami juga sudah mempersiapkan produk Truck di atas levelnya." Ucap Buchner.
http://goo.gl/Ne61e1

Untuk memenuhi kebutuhan atau muatan yang lebih banyak, maka Mercedes-Benz ini dipastikan akan melakukan langkah penambahan kapasitas muatan dari versi 18 ton dan 25 ton. Begitu juga akan menampilkan Body dengan pendingin dan Dry Box atau kendaraan yang berbasis.

Urban eTruck banyak sekali mencuri perhatian para pengusaha dan masyarakat untuk segera mendapatkannya. Truck baru ini terlihat sangat gagah dan menggoda. Selain tampangnya yang mencerminkan masa depan, tentu saja Truck ini tidak membuat polusi udara dan tidak memakai bahan bakar. Emisinya juga nol dan jarak tempuh ini bisa mencapai 200 km sekali pengisian baterai serta beban muatan maksimal 12,8 ton untuk model saat ini.

Produksi pertama untuk Urban eTruck merek Mercedes-benz ini akan dikirimkan ke konsumen Jerman, stelah itu akan disebarkan ke dunia Eropa pada akhir tahun ini, dengan periode pemenuhan pesanan sampai waktu 12 bulan.

Berdasarkan dari Divisi truk ini, Daimler juga akan meluncurkan truk yang ringan beserta elektrik Fuso-eCanter sebagai model global pada tahun ini juga. Untuk hitungan kasarnya, hanya berjumlah 150 unit untuk dikirimkan ke konsumen Eropa, Jepang, dan Amerika Serikat.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog