12 Mar 2017

Saat Djarot Mendengar Keluhan Dari Warga Soal RPTRA Yang Baru Buka 7 Jam Itu, Maka Inilah Jawabannya.

Itubos -  Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) merupakan suatu proyek dari Pemprov DKI. Hingga saat ini sudah ada sebanyak 180 RPTRA yang sudah tersebar di beberapa wilayah DKI Jakarta. Minggu (12/3/2017).

Pada saat warga yang berada di wilayah Grogol Utara RT 04, RW 11 itu sudah banyak mengeluhkan soal waktu buka RPTRA itu.

Pasalnya warga baru bisa mulai memanfaatkannya pada pukul 07.00 WIB, Padahal warga itu ingin sekali menggunakannya sejak waktu subuh. "Banyak warga yang mengeluh atas RPTRA dibuka jam tujuh pagi, padahal kita maunya dibuka pada jam 5 subuh," keluhan warga.

Saat mendengar keluhan itu, maka Calon Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat menegaskan kepada warga untuk membuka RPTRA 24 jam (Nonstop).  Menurut Djarot, RPTRA konsepnya bukan seperti sistem pegawai kantor.

Kemudian, Djarot berpesan kepada warga jika RPTRA ingin dibuka 24 jam, Maka warga harus bisa menjaga RPTRA dengan baik. Kemudian warga disana membalas percakapan Calon Gubernur DKI Jakarta dengan kata-kata yang kompak dan bersamaan mengatakan, Iya Pak Djarot, kami akan selalu menjaga RPTRA itu dengan sebaik-baiknya.

Djarot juga mengingatkan kepada warga agar rumah-rumah warga yang berdekatan dengan RPTRA harus menjaga kuncinya dan untuk pengelola RPTA harus memegang kunci cadangan. "Setuju ya kalo kunci dikasihkan kepada rumah tetangga dekat RPTRA,"kata Djarot. "Setuju Pak Djarot," jawab warga setempat.


https://goo.gl/jGLLOm

Selamat Siang Friend Poker Mania, Bagi anda yang suka bermain Permainan Domino QQ dan Bandar Ceme, Silahkan anda mendaftar dengan identitas yang aktif, sehingga ada manfaat baiknya kepada Anda. Karena Jika anda memberikan data yang tidak sesuai dari standart kami, maka yang repot adalah anda sendiri.

KARTUBOS adalah website judi permainan Poker yang terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia bahkan Asia. Anda harus ingat yaa, bahwa Negara Taiwan bekerja sama dengan KARTUBOS dari server resmi IDN. Ingat juga, Server kami tidak dimainkan sama sekali Admin, ataupun ROBOT. Ini permainan Real atau MURNI. Sehingga anda bisa nyaman bermain bersama kami dan Peluang kemenangan kami sudah bisa dikatakan 70% tingkat komentar dari pelanggan kami. Banyak sekali pemain yang sudah bermain bersama kami karena Persentase kemenangan sangat mudah sekali untuk menghasilkan uang tambahan.

KARTUBOS menyediakan 6 Jenis Permainan, seperti :
* LIVE POKER
* TEXAS POKER
* CEME KELILING
* BANDAR CEME
* DOMINO QQ, dan
* CAPSA SUSUN

Adapun Bonus-Bonus yang sudah disediakan oleh KARTUBOS adalah sebagai berikut:
- Bonus New Member adalah 10 %. Minimal Deposit sebesar Rp 100,000,- maka anda mendapatkan Rp 10.000 dari 10 persen bonus yang sudah kami berikan secara resmi.
- Bonus Next Deposit adalah 5 % dan Depositnya juga sama Rp 100,000,-.
- Bonus Turn Over (TO)  atau disebut dengan ROLLINGAN diberikan sebesar 0,5% dan minimal depositnya juga sama Rp 100,000,-
- Bonus REFFERALL sebesar 10% yang kami berikan secara cuma-cuma. Mari ajak sebanyak-banyaknya teman untuk bermain dan bergabung bersama kani.

Apabila anda kurang jelas, Silahkan saja anda hubungi kami melalui LINK ALTERNATIF : www.kartubos.com , www.kartubos.org Pin   BBM : D2DF02B9 

Terima Kasih, Salam Kartubos :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog