4 Feb 2017

Wow.. Ternyata Ronaldinho Sekarang Menjadi Dubes Di Barcelona Guys.


Berasal dari Negara Brazil, rambutnya keriting panjang, fisiknya tidak begitu ganteng, tapi disaat dia berusia masih muda yang pernah menjadi mantan pemain Klub FC Barcelona dengan kelincahan menggiring bola yang bisa melewati 5 hingga 6 pemain sekaligus mencetak gol kegawang lawan serta menjadi pemain legenda Brazil yang mengoleksi piala pemain terbaiknya siapa lagi bukan Ronaldinho itu.


Sosok Ronaldinho ini mungkin saja selalu menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan dari Klub kota catalan Spanyol di Barcelona yang selalu menyentuh di titik kota dalam sepanjang karir sepakbola yang professional.


Bahkan keinginan dari para fans ingin sekali melihat aksi Ronaldinho kembali merumput di Barcelona akhirnya terjawab dan menjadi kenyataan. Sekarang Barcelona pun memberikan kesempatan emas kepada pemain yang disapa sangat akrab yaitu Dinho itu.


Ronaldinho yang kembali di Barcelona (L’equip Blaugrana) bukan hanya sebagai status pemain saja, tapi Dinho ditawar menjadi duta besar klub agenda yang mempromosikan dan mencari bibit-bibit pemain sepakbola yang suksesor seperti Lionel Messi.


Ronaldinho berbicara didepan pers pendukung di kubu mantan klubnya asal Spanyol dan direkam dari situs resmi klub Barcelona “Saya sangat senang sekali di undang dari klub ini untuk membantu Barcelona agar lebih terkenal di muka bumi ini. Jujur ini sungguh membuat saya sangat emosional saat kembali pulang kerumah”.


Ronaldinho berjanji akan memberikan yang terbaik bagi L’equip Blaugrana serta ia juga mengaku sangat percaya diri untuk segera bergabung dengan tim yang dibanggakan itu.


“Saya berjanji akan membuat sejarah lagi dan saya piker jika bekerja sama secara tim akan memudahkan langkah saya untuk menjadikan Barcelona semakin berkibar di seluruh dunia,” Kata pemain yang mengoleksi gelar pemain terbaik dunia itu.


Sejak Ronaldinho bergabung bersama FC Barcelona pada tahun 2003 hingga 2008 lalu. Dia berhasil mencetak sebanyak 94 gol dari 198 penampilannya. Dinho pernah dikontrak klub AC Milan dan resmi bergabung dan membela klub kubu asal Italia pada tahun 2008-2011. Setelah itu Dinho pindah ke klub di negara asalnya yakni Brasil.


Oleh karena itu, Ronaldinho yang sebagai agen sekaligus saudara laki-laki bernama Roberto de Assis mengatakan ada kabar gembira bahwa Ronaldinho akan kembali bermain pada 2017 ini. Karena dia sudah tidak aktif bermain sejak meninggalkan klub Fluminense dari negara Brazil pada bulan September 2015 silam.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog