6 Feb 2017

Wow.. Aiptu Agus Polisi Pengguna Sepeda Mendapatkan Kado Spesial Dari Kapolda.


Anggota Pendidikan dan Rekayasa Satuan Lalu Lintas Polres Brebes, Aiptu Agus Dwi Santoso terkejut saat mendapat panggilan dari Kapolda Jateng, Irjen Condro Kirono untuk hadir ke acara panggung untuk menerima hadiah rumah baru dari Kapolri Jenderal Polda Tito Karnavian.

Aiptu Agus terlihat seperti raut kebahagiaan di wajahnya seusai Jenderal Tito memberikan sebuah rumah baru di Perumahan Kartika Bhayangkara Residence Brebes secara simbolis saat peluncuran acara Smile Police di Polda Jateng pada hari Jumat (3/2/2017) lalu.


Teman-teman mengenal Aiptu Agus sebagai seorang polisi yang sederhana. Pasalnya selama Agus tinggal di asrama polisi dan kerap tidur di teras Masjid Asrama maupun di Poliklinik serta kegiatan sehari-hari Agus berangkat ke kantor hanya mengenakan sepeda ontel.


Kapolda Jateng Irjen, Cordon Kirono mengatakan sebuah pemberian hadiah rumah baru merupakan bagian dari program Polda Jateng untuk para anggota Polri yang belum memiliki tempat tinggal yang tetap.


Agus juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolri dan Kapolda atas pemberian Rumah Baru tersebut.


Cordon Kirono mengatakan di atas panggung tentang program dari Polda Jateng dan disoroti oleh salah satu awak media “ Untuk program pembangunan rumah murah saat ini dilakukan di Tegal Brebes dan Rembang. Oleh sebab itu, hingga saat ini banyak anggota kami belum memiliki rumah tetap dan ada juga polisi yang sudah mau pensiun juga belum memiliki rumah dan Harga rumah murah sekitar Rp 50 juta hingga Rp 100 juta di tambah lagi dengan adanya bantuan dari Bank Rakyat Indonesia berserta kredit yang murah”.


Oleh karena itu, Jenderal Tito mengatakan kepemilikan rumah ini merupakan problem bagi anggota Polri dan jumlah polisi yang ada di Indonesia mencapai 43.000 personel dan mencapai angka 16 persen yang memiliki rumah.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog