5 Feb 2017

Kekalahan Pertama Warriors Atas Kings Yang Puasa Selama 4 Tahun Ternyata Kandas !!


Klub NBA Golden State Warriors akhirnya menelan kekalahan pertamanya saat berhadapan dengan Sacramento Kings dengan score 106-109 setelah melewati babak over time. Kekalahan Klub Warriors dikarenakan puasa selama 4 tahun itu ternyata kandas.

Pemain dari Sacramento Kings, DeMarcus Cousins sukses mencuri perhatian di laga tersebut. Yang dimana dia menyumbang poin paling banyak dengan 32 poin itu hasil kerja keras rebound sebanyak 12 kali dan 9 assist.


Sementara pemain dari kubu Golden State Warriors, Stephen Curri paling produktif mengumpulkan sebanyak 35 poin serta 4 kali hasil reboundnya. Sedangkan pemain klub yang sama seperti Klay Thompson juga ikut menyumbang 26 poin dan 5 kali hasil rebound.


Walaupun kekalahan Warriors ini, mereka masih saja belum tergoyahkan di puncak klasemen Wilayah Barat. Mereka berhasil mengumpulkan sebanyak 43 kemenangan dan 8 kali menelan kekalahan.


Sedangkan di laga lainnya antara Cleveland Cavaliers juga berhasil memetik kemenangan. Sang Juara ini masih mempertahankan klasemennya yang dimana berhasil permalukan lawannya New York Knikcs dengan skor 111-104.


Pemain Cleveland, LeBron James sukses mencatat namanya di papan skor yang mengumpulkan sebanyak 32 poin serta dia juga sukses tercatat sebagai pemain termuda yang mengoleksi sebanyak 28.000 poin sepanjang kariernya.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog