14 Feb 2017

Ternyata Hubungan Asmara Aura Kasih-Glenn Fredly Di Tentang Terkait Perbedaan Agama.


Menjalin hubungan asmara antara Aura Kasih dan Glenn Fredly tentunya bukan pilihan yang sembarangan. Apalagi sosok seorang Glenn adalah pria yang baik hati dan sabar dalam menghadapi sebuah masalah dan situasi.


Dikabarkan, Aura mengaku jika keluarganya sudah mengenal sosok Glenn yang baik dan tampan serta berprilaku baik, keluarga Aura pun sangat suka sekali dengan Glenn sebagai penyanyi berdarah Ambon itu.


Wanita kelahiran 28 tahun silam itu mengatakan “Keluarga saya sudah setuju dan Glenn sudah kenal sama keluarga saya karena keluarga saya mengaku bahwa Gleen adalah pria yang baik.” Di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.


Namun, ada satu hal yang membuat Aura Kasih harus memutar otaknya dan berpikir panjang untuk menikah dengan Glenn Fredly karena hunungan mereka adalah perbedaan keyakinan.


Aura Kasih sempat menyebut adanya pertentangan dari keluarganya terkait perbedaan agama yang berbeda dengan Glenn. Aura pun mengelak dan dia menganggap bahwa hal ini bukan konsumsi dari publik melainkan itu rahasia keluarga.


Aura sempat di tentang rasa galau yang sudah di tumpahkan di media sosial dan Aura mengganggap hal ini sebagai hubungan yang terganjal. Setelah di ketahui, Aura dan Glenn pada akhir-akhir ini memilih untuk menjalani hidup mereka masing-masing.


Aura Kasih, mengatakan jika galau itu bukan namanya percintaan tapi kehidupan. Manusia pasti pernah merasakan galau, jadi saya lebih fokus untuk memilih sendiri-sendiri saja dan itu lebih baik. Saya dan Gleen tidak ada masalah sama sekali dan tidak bertengkar serta masih terbilang baik-baik saja.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog