10 Feb 2017

Inilah Rencana Yang Akan Dilakukan Istri Ahok, Jika Suaminya Kembali Menjadi Gubernur DKI.


Istri Basuki Tjahja Purnama (Ahok) Veronica Tan mengatakan Jika Pak Ahok kembali menduduki kursi Gubernur DKI Jakarta untuk 5 tahun kedepan maka ada sederet program yang akan dikerjakan yakni sebuah program kerja CSR (Corporate Social Responsbility) sejumlah perusahaan.


Di tengah kondisi yang sedang kesulitan ini, maka sang istri kepala daerah, Veronica Tan yang menjabat sebagai Ketua Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta disaat suaminya Ahok yang masih aktif menjadi gubernur DKI Jakarta berharap Ahok bisa menang dalam Pilkada 2017 karena banyak sekali program yang sudah direncanakan oleh pasangan suami istri Gubernur DKI Jakarta ini.


Basuki Tjahja Purnama (Ahok) kembali mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017 ini. Dengan begitu, Ahok yang sudah diberikan kursi oleh orang nomor satu di Ibu Kota Jakarta yaitu Presiden Joko Widodo dan kali ini Ahok berpasangan dengan Djarot Syaiful Hidayat, pilihan dari Ahok yang akan bekerjasama untuk menyelesaikan semua pekerjaan di Jakarta yang sibuk ini.


Sementara, Pemilihan Pilkada yang akan berlangsung pada hari Rabu (15/2/2017), Ahok harus bisa meraih lebih dari 50 persen suara apabila ingin kembali menduduki kursi panas gubernur DKI. Namun terlihat usaha yang sangat berat harus di lalui oleh pak Ahok, mengingat dia ditengah kesibukan Pilkada dan harus berurusan dengan kasus hukum penistaan agama, yang sudah membuatnya jadi terdakwa.


Maka itulah, Jika pasangan Ahok-Djarot menang di Pilkada 2017 ini, mereka sangat sibuk untuk mengurusi semua program kerja yang sudah mereka janjikan dan akan dibuktikan ke masyarakat Indonesia. Veronica Tan dipastikan akan membantu suaminya untuk menyelesaikan program rencana yang sudah mereka siapkan.


Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog