10 Feb 2017

Alfito Deannova Gintings Moderator Pembawa Acara Debat Cagub DKI 2017 Terakhir Malam Ini.


Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta sudah siapkan acara Debat Cagub DKI 2017 yang ketiga pada malam ini. Acara Debat ini merupakan debat yang terakhir selama proses Pilkada dimulai oleh ketiga pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Debat malam ini digelar di Hotel Bidakara pada Jumat (10/2/2017) malam ini. KPU sudah menyiapkan moderator yang terakhir sebagai pembawa acara Debat Cagub DKI 2017 adalah Alfito Deannova Gintings.


Pada hari sebelumnya, KPU yang telah menggelar acara Debat Cagub-Cawagub DKI 2017 pertama kali pada tanggal 13 Januari, debat kedua dilangsungkan pada 27 Januari dan Ini adalah debat final diselenggarakan di tempat yang sama yaitu Hotel Bidakara dan acara terakhir ini sudah dibuat lebih meriah serta kursi-kursi VIP sudah disediahkan oleh KPU.


Komisioner KPU DKI, Dahlia Umar mengatakan Debat Cagub DKI 2017 pertama kali yang diselenggarakan di Hotel Bidakara yang membawa tema terkait lima bidang sekaligus yakni Sosial ekonomi, Pendidikan, Keamanan, Lingkungan dan Transportasi.


Sebelumnya,Tema dalam Debat Cagub DKI Jakarta 2017 yang kedua diselenggarakan di tempat yang sama dengan membawa tiga tema yaitu soal reformasi birokrasi, pelayanan publik serta strategi penataan kawasan perkotaan DKI Jakarta.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog