10 Feb 2017

Heboh!! Lagi-Lagi Habib Rizeq Tidak Hadir Panggilan Kedua Dari Polda Jawa Barat !!


Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes, Yusri Yunus mengatakan Habib Rizeq Shihab sebagai tersangka kasus dugaan penghinaan lambang negara Pancasila, lagi-lagi terdengar Habib ini tidak hadir dalam panggilan kedua. Padahal sebelumnya pihak kepolisian sudah mengirim surat panggilan kedua untuk Rizieq menghadiri pemeriksaan polisi di markas Oolda Jawa Barat pada hari ini.


Pimpinan tertinggi Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, belum terlihat sama sekali dan sepertinya dia tidak mau hadir dalam pemeriksaan polisi Polda Jawa Barat.


Penyidik Polda Jawa Barat menegaskan apabila tersangka penghinaan lambang negara Pancasila tidak hadir pada hari ini juga, maka kami layangkan panggilan ketiga dan pihak kepolisian tidak segan-segan lagi akan kerumahnya menarik secara paksa untuk menyelesaikan pemeriksaan ini.


Sebelumnya, Habib Rizieq Shihab yang sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penghinaan terhadap lambang negara Pancasila. Sebagai tersangka Rizeq berdasarkan bukti dari hasil gelar perkara atas laporan dari Sukmawati Soekarnoputri.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog