10 Feb 2017

Rafael Nadal Ingin Jadi Presiden Real Madrid Gantikan Posisi Florentino Perez.


Jika Diizinkan? Maka Pemain bintang tenis dunia Rafael Nadal mengatakan siap dirinya untuk menjadi Presiden Real Madrid. Apakah Keinginan Rafael Nadal akan terwujud jika dirinya menggantikan posisi bos Florentino Perez, Presiden Los Blancos pada saat ini?

Petenis Dunia asal Spanyol ini diam-diam sangat menyukai permainan sepak bola karena pada sejak kecil dia pernah di ajak Pamannya Miguel Angel Nadal bermain bola dan menonton siaran tv pertandingan bola. Paman Nadal merupakan seorang pemain posisi Bek di klub FC Barcelona pada era 1991-1999.


Meski demikian, Selama di ajang Eropa prestasi Real Madrid dikatakan sangat baik karena mereka sudah mencatatkan dua gelar Liga Champions pada tahun 2014 dan 2016 lalu. Maka Los Blancos sudah mencatatkan koleksi gelar Liga Champions sepanjang masa, dimana tidak ada tim yang bisa merebut gelar tersebut di Eropa.


Terdengar Isu posisi Florentino Perez yang mau diganti posisi sang Presiden Real Madrid baru, jika bukan Rafael Nadal. Teringat Real Madrid yang sudah sukses mengoleksi gelar demi gelar setiap musimnya maka tampaknya ini akan jadi pekerjaan yang sangat berat. Jangan lupakan Perez dalam dua periode dia menjadi Presiden sudah memberikan empat gelar Liga Champions.


Rafael Nadal berambisi ingin cita-cita tercapai dan yakin pada suatu saat nanti, dia pasti akan duduk di posisi yang kini sedang di tempati Perez. Ditambah lagi Nadal dengan Real Madrird terbilang sangat dekat.


Nadal, yang baru saja kecewa setelah dikalahkan oleh Petenis hebat Roger Federer di final Australia terbuka 2017, mengatakan, “Tentu saja saya ingin sekali menjadi presiden Real Madrid. Saya ingin wujudkan keinginan yang sudah saya simpan dihati karena saya cinta Real Madrid klub raksasa di Spanyol dan anda tidak akan percaya jika masa depan saya akan segera terwujud pada suatu hari nanti.”


Dengan adanya ikatan ini, kemungkinan Rafael Nadal akan mendapat tantangan baru di luar tenis dan bisa saja terjadi pada dirinya.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog