11 Feb 2017

Inilah Karakter Ahok Menjadi Seorang Basuki Dalam Debat Final Pilkada Tadi Malam.


Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) ditanya mengenai cara menjawab serangan dalam debat cagub tadi malam dan serangan yang dimaksud itu adalah bersifat pribadi bukan terkait program. Di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Subroto, Jumat (10/2/2017) tadi malam.


Ahok menjawab pertanyaan yang sudah diberikan oleh pasangan lain “Kalo itu gampang banget ya dan tidak susah. Saya ini diajari oleh Bapak Habibie, di dalam hati saya menangis tapi rasa sakit saya pun tetap semangat dan tersenyum.


Terlihat, Pak Ahok yang sedang terburu-buru dalam acara debat tadi malam, Ahok pun memanfaatkan waktunya untuk menjawab dan mengakhiri semua sesi tanya jawab tersebut. Ahok mengatakan dirinya ini seperti sedang belajar menjadi seorang Basuki, artinya dia belajar untuk menjadi orang sopan santun seperti nama khas Jawa yang dimilikinya.


Selama Pak Ahok menjawab sesi tanya oleh Pasangan calon lain, selalu saja Ahok mengakhiri jawabannya dengan memberikan ucapan pamit yang menjadi ciri khas nama Jawa.


“Karena saya Ahok yang berubah menjadi Basuki, makanya saya selalu tutup dengan mengakhiri jawaban dengan bahasa Jawa seperti matur nuwun, sugeng ndalu yang artinya terima kasih dan selamat malam.” Kata Ahok.


Calon Wakil Gubernur petahana DKI, Djarot Saiful Hidayat yang sedang berada disamping Pak Ahok juga ikut menutupi sesi tanya jawab dengan Bahasa Jawa yang sama dengan Ahok yang diucapkan.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog