2 Feb 2017

Putri Megawati Melakukan Pengecekan Arena Pembangunan Untuk Asian Games 2018


Putri dari Ibu Megawati Soekarnoputri bernama Puan Maharani dari Menteri Koodinator Di Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko-PMK) melakukan pengecekan di beberapa titik area untuk persiapan penyelenggaraan atau venue Asian Games 2018.


Setelah usai pengecekan Putri Puan Maharani menilai proyek tersebut sangat yakin seluruh arena penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan di Palembang, Sumatera Selatan itu akan selesai pada tepat waktu. Dan dia juga membutuhkan koordinasi yang cukup antara pelaksana pembangunan dan pemerintah daerah serta pemerintah pusat.


Puan tidak mau penyelenggaraan Asian Games 2018 ini tersendat. Karena pada terakhir kali Asian Games dilaksanakan di Indonesia pada tahun 1962 terganggu dengan kendala-kendala yang seharusnya bisa di atasi sejak dini.


Kedatangan Puan Maharani ini mengecek di tiga lokasi Palembang dan ditemani oleh Sumarsono sebagai pelaksana tugas Gubernur DKI. Seperti arena balap kuda, Puan juga mendapatkan informasi yang jelas bahwa proses pengerjaan yang sedang berjalan adalah sebuah pengembangan struktur tinggi serta hasil pengerjaan proyek ini dari hari Senin (23/1) sudah mencapai 35 persen dan untuk stadion balap sepeda itu ditargetkan akan selesai pada bulan April 2018.


Sedangkan untuk Proyek LRT yang didatangi oleh Puan adalah bagian dari konstruksi jalur LRT sebagai jurusan Kelapa Gading-Velodrome. Untuk pengerjaan proyek LRT sampai sekarang masih dilakukan dan pada akhir 2017 target pembangunan ini harus mencapai 80 persen sebelum akhir pengerjaan selesai jatuh pada bulan Juli 2018.


Untuk arena cabang olahraga kuda saat ini masih dalam proses lelang kontraktor utama dan pembangunan tersebut dijadwalkan dikerjakan pada Maret 2017 dan ditargetkan selesai pada Desember 2017.


Oleh karena itu, Puan sedang berbicara bersama pelaksana tentang Proyek Asean Games 2018 dan awak media merekam pembicaraan mereka “ Insya Allah semua pengerjaan proyek dari tiga lokasi semuanya selesai tepat waktu, jika selesai pada akhir target maka Asian Games ini harus disukseskan dengan fasilitas yang memadai serta ditambah kegiatan-kegiatan olahraga untuk multicabang yang akan dibuat lebih besar.”
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog