2 Feb 2017

Perusahaan Mobil Nissan Di Jepang Luncurkan Mobil Baru Yang Bermesin Jenis Hybird


Presiden Nissan executive vice bernama Hiyuki Sakamoto mengatakan Perusahaan Nissan kali ini memproduksi Mobil terbarunya diberi nama e-Note dengan model e-Power. Serta Mobil terbaru ini diciptakan dengan jenis Hybird dan dapat digunakan dengan bakar bakar bensin dan listrik.


Pada sebelumnya Mobil Nissan ini pernah meluncurkan mesin yang berteknologi jenis Electric Vehicle (EV) pada tahun 2010 dan diberi nama Nissan Leaf.


“Untuk mobil Nissan Leaf tipe EV pada umumnya kami tidak bisa menghindari sebuah fakta bahwa harga mobil (EV) ini masih tergolong mahal jika kita bandingkan dengan kendaraan yang berbahan bakar bensin dan mobil tersebut tidak cocok untuk di bawa dalam perjalanan jauh.” Kata Sakamoto.


Oleh karena itu, Nissan Motor Co kali ini justru mengambil sedikit langkah kebelakang dan berharap kepada peminat pengendaranya bisa beralih ke Mobil Baru Nissan bertipe e-Note yang dimana sepenuhnya sudah memakai tenaga listrik dan bahan bakar bensin. Jadi terlihat lebih strategis dan lebih efisien jika dibandingkan dengan Mobil Tipe Leaf.


Mobil Nissan Leaf yang sebelumnya di produksi itu sukses mendapatkan predikat penjualan yang mencapai angka lebih dari 250.000 per unitnya dengan mesin Electric Vehicle (EV). Namun angka pencapaian penjualan tersebut masih dikatakan gagal karena tidak mencapat target penjualan di pasar.


Dengan adanya Mesin Nissan Note ini bekerja seperti Nissan Leaf, tetapi para ahli produksi Nissan mengambil tenaganya dari baterai yang besar dan harganya mahal, Serta Nissan Note ini justru menggunakan baterai yang lebih kecil yang dapat di-charge dari bahan bakar bensin.


Oleh karena itu, Di Jepang menjual Mobil e-Note dengan harga $15,577 dengan angka 40 persen lebih murah ketimbang Mobil Nissan Leaf.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog