17 Feb 2017

Presiden AS Kembali Menyerang Serangan Media Massa, di Dalam Pertemuan Pers.

https://goo.gl/Ne61e1

Presiden AS, Donald Trump sedang berada di dalam jumpa pers selama 75 menit di Gedung Putih pada hari Kamis (16/2/2017), menyerang serangan terhadap media massa. Trump menegaskan tim pemerintahan ini sudah berjalan sangat lancar seperti bagaikan mesin yang sangat terpelihara.

Trump juga sempat melancarkan serangan media massa yang disebutkan sebagai penyebaran kabar-kabar atau berita bohong. "Saya sudah membuka surat kabar itu dan juga saya melihat banyak kisah tentang kekacauan-kekacauan, padahal masalah yang terjadi ini malah sebaliknya. tim pemerintahan saya ini sudah berjalan dengan lancar seperti mesin yang terpelihara, meskipun ada beberapa anggota kabinet tidak setuju dengan saya." kata Donald Trump.

Menurut dari Trump, pemerintahannya ini sedang mengalami sebuah hal yang kesulitan untuk menanda tangani kesepakatan dengan Presiden Vladimir Putin agar mengurangi rasa ketegangan kepada Moskwa. "Putin kemungkinan besar mengira bahwa dia tidak bisa lagi membuat kesepakatan kepada saya karena secara politik ada hal yang tidak populer bagi politisi yang sudah melakukannya." Ujar Trump.

Donald Trump mengatakan, sampai saat ini kami tidak mengetahui bahwa ada salah satu anggota staf kampanye saya sedang menghubungi dengan pejabat tinggi Rusia itu. Atas terdengarnya kabar itu, maka Trump berulang kali sangat membantah jika dirinya memiliki hubungan dengan Rusia dan Trump menyebutkan media pembuat berita ini adalah palsu.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog