17 Feb 2017

Persija Bukanlah Target Utama Untuk Menjuarai Piala Presiden 2017.

https://goo.gl/Ne61e1

Pada laga pertandingan babak delapan besar hari kemarin, Persija berhadapan dengan Bhayangkara FC dan dimana mereka harus menelan kekalahan 0-1 pada laga terakhir Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang. Hal ini, Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengatakan bahwa timnya tidak mencanangkan target untuk menjuarai Piala Presiden 2017.

Pada laga sebelumnya, Persija berusaha untuk mengejar poin penuh, namun mereka harus mengakui kekuatan tim lawan yang kuat setelah kebobolan pada menit ke-85, yang dimana gol pertama di cetak oleh Ilham Udin Armaiyn, yang merupakan sebuah gol satu-satunya hingga pertadingan usai.

Persija menerima kekalahan di pertandingan itu, Teco menilai bahwa permainan timnya sudah menampilkan permainan yang cukup bagus pada laga babak pertama. Namun memasuki babak kedua, Teco tidak menyangka bahwa timnya bermain kurang bagus dan memiliki beberapa peluang emas, tetapi mereka tidak bisa menyelesaikan tugas mereka untuk mencetak gol.

Pelatih Persija ini, tidak terlalu merisaukan atas kekalahan timnya itu. Menurut Teco, atas tersingkirnya Persija dari kompetisi Piala Presiden 2017 bisa menambah waktu latihan untuk menghadapi laga kompetisi di Liga 1.

"Sekarang, saya dan tim saya sedang fokus untuk latihan buat laga kompetisi nanti dan laga nanti bukanlah sebuah target menjadi juara, tapi melainkan coba bermain. Ada beberapa pemain seleksi dari U-23 hingga seleksi pemain asing. Jadi ini artinya benar-benar target uji seleksi," Kata Stefano Cugurra Teco.

Oleh karena itu, Teco selalu melakukan banyak pergantian pemain meskipun pola permainan timnya sudah berjalan sangat bagus. Hal ini Persija mungkin bisa memberikan kesempatan kepada pemain-pemain lain untuk meunjukkan kemampuan timnya.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog