16 Feb 2017

Pemerintah Malaysia Mengetahui Jenis Racun Yang Menewaskan Kimg Jong Nam Korea Utara Itu.

https://goo.gl/Ne61e1

Dikabarkan oleh Pemerintah Malaysia yang sudah mengetahui jenis racun yang dipakai tersangka untuk membunuh Kim Jong Nam. Pada sebelumnya, pihak Malaysia sudah melakukan autopsi terhadap jasad kakak tiri dari Kim Jong Un itu, namun proses tersebut di tentang oleh Korea Utara.

Sebelumnya, kepolisian Malaysia sudah menyelidiki dan berhasil menangkap dua orang perempuan yang di duga sangat kuat sebagai pembunuh Kim Jong Nam. Seorang tersangka perempuan berusia 28 tahun dan memiliki paspor berasal dari negara Vietnam, dan yang satu orang tersangka perempuan lainnya berasal dari Indonesia berusia 23 tahun.

Jenis racun itu belum di ungkap, tetapi ada salah satu koran harian Star telah menyebutkan jenis racun yang digunakan tersangka untuk membunuh Kimg Jong Nam adalah jenis ricin. Jenis Racun ini sebagai racun alternatif Tetrodoxin yang merupakan sebuah senyawa sangat mematikan di dalam perut ikan buntal dan bisa di katakan 1.200 kali lebih mematikan dibanding dengan racun jenis sianida.

Maka, para agen di Korea Utara banyak memiliki catatan dalam hal penggunaan racun yang menghabisi musuh-musuh rezim.

Pada hari sebelumnya, Kim Jong Un sempat diserang di terminal keberangkatan bandara internasional Kuala Lumpur (KLIA) Malaysia. setelah di serang, Kim Jong Un pun langsung dibawa ke rumah sakit sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog