16 Feb 2017

Sebanyak Ribuan Mobil Sport Lamborghini Italia Ternyata Mempunyai Masalah Dengan Api.

https://goo.gl/Ne61e1

Sebanyak ribuan mobil sport merek Lamborghini dari Italia ternyata sedang ada masalah dengan api. Mobil legendaris itu harus menarik supercar-nya, termasuk model ultra-langka, Veneno, karena penyebabnya akan berisiko terbakar.

Menurut penjelasan dari National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) merupakan salah satu lembaga keselamatan jalan raya di AS, mengatakan mobil sport termahal ada sedikit kelemahan yang berkondisi mudah terbakar yakni pada saat tangki terisi dengan bahan bakar bensin bisa menyentuh sistem gas buang akan menaikkan resiko yang berbahaya.

Mobil Lamborghini mengaku, bahwa sebanyak tujuh kejadian mobil terbakar dan diketahui dari berbagai kawasan di dunia, pada hari Rabu (15/2/2017) kemarin. Recall ini sudah menyeret 12 unit Veneno yang dimana merupakan sebuah model yang sangat langka. Mobil mahal ini dibekali dengan mesin monster sebanyak 12 silinder yang sebagai mobil tipe balap legal serta dikendarai di jalan raya. Harganya mencapai 4,5 juta dollar AS atau setara dengan Rp 59,9 miliar !! busett.
https://goo.gl/Ne61e1

Bukan cuma Venono saja, begitu juga dengan mobil me-recall sebanyak 5.900 Aventador, masing-masing per unit di banderol dengan harga 400.000 dollar AS, atau setara Rp 5,3 miliar.

Mobil sport Lamborghini, yang saat ini dimiliki oleh group Volkswagen berhasil menuai rekor dengan penjualan global pada tahun 2016 lalu. Group tersebut sudah mengirimkan mobil sebanyak 3.457 unit pada tahun lalu dan naik sebesar 7 persen dibandingkan dengan tahun 2015.

Untuk soal recall ini, juru bicara dari perusahaan Volkswagen mengatakan Lamborghini sudah memberikan informasi kepada pemilik mobil tersebut tentang dampaknya untuk diperbaiki dalam dua hari kerja. Pada saat ini Mobil Sport Lamborghini Venono ini sedang menghubungi sebanyak 135 diler di seluruh dunia.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog