3 Feb 2017

Pemain Orlando Magic Akan Berhadapan Bintang NBA LA Clippers Dalam Pentas Verizon Slam Dunk 2017


Pemain klub Orlando Magic bernama Aaron Gordon akan bertarung dengan pemain bintang NBA All-Star dari klub LA Clippers  DeAndre Jordan pada pentas Verizon Slam Dunk 2017 di Smoothie King Center, New Orleans, pada hari sabtu (18/1/2017).

Gordon dan Jordan dipilih dari dua sampai empat pemain yang akan tampil bersama Derrick Jones Jr dari Klub Phoenix Suns serta Glenn Robinson III klub Indiana Pacers.


Didalam Pentas Verizon Slam Dunk ini merupakan bagian dari kompetisi berjudul State Farm All-Star Saturday Night yang akan disiarkan langsung di televisi channel TNT dan bisa juga diakses melalui internet berjudul TNT Apps. Serta sebagai tambahannya seperti event juga bakal disiarkan di channel ESPN Radio serta ESPN app.


Inilah karier dalam empat pemain yang masuk kontes Verizon Slam Dunk 2017 pada musim ini:
1.  Aaron Gordon akan kembali tampil di pentas Verizon Slam Dunk setelah pada tahun sebelumnya dia tampil sangat gemilang pada event yang sama. Dia berhasil menampilkan skill dunknya dengan sempurna dalam tiga kali mendapatkan nilai 50 secara beruntun. Gordon juga sukses mengoleksi poin rata-rata 11,4 poin perlaga pada musim ini serta menunjukkan skill terhebat dalam kariernya.

2.  Jordon adalah orang yang masuk ditim pertama NBA All Star 2017 musim ini dan dia juga menempati posisi peringkat teratas dalam skill rebound dengan 13,8 poin per laga serta memimpin kategori persentase field goal 69,6 poin untuk lima musim beruntun. Di klub Center Clippers Gordon juga membukukukan skill dunk nya yang ke-150 pada musim kesembilannya di NBA itu.

3.  Derrick Jones harus bisa membagi waktu untuk klubnya The Northern Arizona Suns dan NBA Development League. Jones dijuluki sebagai “Airplane Mode” yang bakal menjadi pemain pertama yang tampil di ajang NBA Slam Dunk dan NBA D-League pada musim yang sama karena kemampuannya. Jones juga pernah memenangi kontes dunk nasional di tingkat level SMU pada tahun 2015 lalu sebelum dia bermain bersama klub UNLV selama satu musim.

4.  Robinson III sudah membukukan angka rata-rata 6,3 poin per laga dan untuk skill rebounds dia juga berhasil mengumpulkan nilai 3,7 poin per laga untuk klub Pacers. Robin merupakan putra dari Glenn Robinson Jr yang sudah pernah tampil sebanyak dua kali di ajang NBA All Star.

Oleh Karena itu, dalam pentas Verizon Slam Dunk adalah event yang terdiri dari dua putaran. Masing-masing pemain kontestan dapat mempertunjukkan skill dunk yang mereka pilih tanpa ada batasan waktu dan setiap pemain harus memaksimalkan kesempatan tersebut untuk melakukan masing-masing slam dunk baik dari putaran pertama maupun babak final. Dan disediahkan lima juri yang akan memberikan nilai tiap-tiap dunk dari skala 6 hingga 10 poin. Sedangkan untuk nilai tertinggi adalah 50 poin dan poin terendah adalah 30.


Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog