3 Feb 2017

Dubes Belanda Menawarkan Kerja sama Untuk Mempromosikan Wisata Pulau Jawa.


Perwakilan kedutaaan besar Belanda di Indonesia yang diwakilkan oleh Michael Koks menawarkan kerjasama untuk mempromosikan pariwisata yang ada di kota Yogyakarta. Michael koks mengatakan dari pandangan dia,bahwasan nya dia mampu meningkatan wisatawan domestic ataupun mancanegara yang akan berkunjung ke kota Yogyakarta.


Karena Michael Koks merasa yakin kota Yogyakarta memiliki citra kuat sebagai kota pariwisata.Oleh sebab itu mereka menawarkan bantuan untuk mengalakkan promosi potensi pariwisata yang ada dimiliki baik keluar atau pun kedalam negeri sebagai “Independent Contractor” di bidang investasi,pendidikan dan hubungan pemerintah pada kedutaan besar Belanda terhadap Indonesia di Yogyakarta ini.


Seperti yang di utarakan oleh Michael koks saat di temui oleh walikota Yogyakarta Sulistiyo. Michael koks menyebutkan promosi wisata yang mereka tawarkan itu bisa dilakukan lewat berbagai jejaring media yang mereka miliki.Yang akan mereka sebarkan ke hotel,agen-agen,ataupun biro perjalanan wisata yang ada didalam negeri maupun di luar negeri.


Sebagai contoh dari Leaflet yang memberikan informasi mengenai peta-peta yang mempunyai informasi daya Tarik wisata yang ada di Yogyakarta.Tentunya Leaflet ini akan ditempatkan diberbagai lokasi yang strategis seperti bandara,hotel,dan tempat umum lainnya.


Bantuan yang ditawarkan ini bukan hanya di Yogyakarta.tetapi bantuan ini akan ditawarkan ke kota-kota lain yang ada di Indonesia seperti Solo,Banyuwangi,Semarang serta masih banyak lagi.Yang dimana masing-masing kota akan menetapkan salah satu tujuan wisata yang dirasakan paling unggul yang nantinya akan dimasukan kedalam peta wisata untuk di promosikan.


Sulistiyo menanggapin hal ini dengan menyarankan Michael koks untuk mengirimkan proposal resmi ke pemerintahan Yogyakarta untuk ditindak lanjutin oleh pemerintah daerah,supaya bisa lebih khusus diarahkan ke bagian perekonomian Pengembangan Pendapatan Asli Daerah dan Kerja Sama (P3ADK) serta Dinas Pariwisata.


“Tentu saja berdasarkan Proposal ini nanti nya akan di cermatin terlebih dahulu dan dikoordinasi kan dengan berbagai pihak agar promosi ini bisa dijalankan serta bisa membuahkan hasil yang baik” ujar Sulistiyo.


Kepala Dinas Pariwisata kota Yogyakarta Yunianto Dwi Sutono mengatakan dalam kegiatan promosi wisata ini,Yogyakarta selalu rutin mengikutin pameran dan promosi di berbagai kota.Dan dalam waktu yang dekat juga akan diadakan promosi wisata terbesar di Indonesia yang akan di gelar di Jakarta.Dan tentunya kota Yogayakarta akan ikut andil dalam promosi tersebut.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog