12 Feb 2017

Michele Pirro Siap Membantu Jorge Lorenzo Untuk Menjadi Juara Dunia Bersama Tim Ducati.


Dikabarkan Michele Pirro dipastikan siap membantu Jorge Lorenzo untuk mewujudkan impian mereka menjadi juara dunia bersama tim Ducati. Dirinya juga mengaku akan melakukan adaptasi yang cepat untuk menjadi motor rider di Desmosedici ajang MotoGP 2017.

Pirro mengungkapkan Jorge Lorenzo pada sebelumnya bergabung bersama Yamaha bertahun-tahun, ini tampak dia sangat berbeda di Ducati. Karena dia berada di level atas pada hari terakhir tes di Sepang.


Michele Pirro, mengatakan semenjak Lorenzo bergabung bersama tim Ducati dia berhasil mengumpulkan kecepatan tertinggi selama 100 lap. Di Yamaha dia juga sudah melakukan ribuan lapnya. Kenapa tidak, seorang pembalap hebat Lorenzo ini dipastikan akan berjuang untuk memenangkan dan meraih juara di Qatar pada seri pertama musim ini.


Sebelumnya, Pirro hanya menjadi seorang pembalap cadangan bersama Ducati. Namun, pihak Ducati memutuskan untuk mempercayai Pirro agar bisa bekerja sama kepada Lorenzo pada musim ini.


Pirro sangat bahagia bisa kembali ke ajang balap bersama Lorenzo, dia juga mendapatkan tugas baru dari Ducati sebagai analisis trek Lorenzo. Oleh karena itu, Pirro mengaku yakin akan melakukan tugas ini dengan baik dan siap 100 persen membantu Lorenzo menjadi juara dunia bersama Ducati.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog