12 Feb 2017

Donald Trump Memberi Dukungan Kepada Jepang Melakukan Uji Coba Rudal Korea Utara


Presiden Amerika Serikat, Donald
Trump memberi dukungan kepada Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe bahwa Amerika sudah di katakan 100% berdiri di belakang Jepang dengan sekutu yang hebat. Suksesnya Korea Utara yang melakukan uji coba melepaskan rudal pertamanya setelah Trump baru menjabat Presiden AS.

Menurut pejabat Korea Selatan, Rudal yang diluncurkan itu terbang menuju ke arah timur laut Jepang dengan kecepatan sejauh 500km.


Pejabat Jepang itu mengatakan uji coba rudal yang dilakukan oleh Korea Utara tidak mencapai ke perairan Jepang.


Mereka berbicara didalam konferensi pers bersama dalam kunjungan ke AS, Shinzo Abe mengatakan bahwa Trump meyakinkan bahwa dia berkomitmen untuk selalu terus memperkuat kerjasama antara Jepang dengan Amerika Serikat.


Menurut pejabat Korea Selatan, misil rudal yang diluncurkan itu pada jam 07:55 waktu setempat sekitar 06:25 WIB dan terbang menuju timur ke arah Laut Jepang sejauh 500km dan rudal itu muncul pada hari Minggu yang dilakukan dari markas udara Banghyon di provinsi Pyongan Utara di sisi barat semenanjung Korea.


Sekretaris Kabinet Jepang, Yoshihide Suga membenarkan bahwa uji coba rudal itu tidak mencapai di perairan Jepang, Bahkan Tokyo akan melakukan protes keras kepada Negara Korea Utara akibat insiden tersebut. Namun untuk sejauh ini belum ada komentar sama sekali dari Korea Utara.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog