12 Feb 2017

Djarot Menyatakan Banjir Di Jakarta Sekarang Sudah Berkurang.



Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengikuti gelar rapat laporan penyelenggaran Pemkot Jakbar. Djarot mengatakan banjir di Jakarta sekarang sudah berkurang. Di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Kembangan, Minggu (11/2/2017).

Djarot juga mengatakan, atas berkurangnya banjir ini merupakan hasil dari penataan sungai di Jakarta Barat dan dirinya juga mewanti-wanti soal proyek yang mangkrak dan sengketa tanah yang belum dikunjungi tuntas.


“Alhamdullilah banjir di Jakarta sudah mulai berkurang. Tadi malam hujannya sangat deras dan tadi pagi juga ada hujan tetapi tidak ada banjir yang lama di sekitar Jakarta Barat, dan program untuk mengatasi banjir sudah sangat bagus akibat normalisasi sungai. Untuk hasilnya jangan di khawatirkan lagi, silahkan dilihat langsung dan nikmati hasil kerja kita,” Ujar Djarot saat rapat bersama jajaran pemerintah kota Jakarta Barat.


Djarot, mengatakan jangan sampai ada bangunan yang mangkrak. Soalnya kemarin saya melakukan blusukan melihat banyak yang mangkrak. Jadi harus lebih teliti dan fokus untuk menyelesaikan program ini sampai tuntas.


Oleh karena itu, Djarot menjelaskan di Jakarta Barat memang ada kendala yang harus dinormalisasi kali ini di Mookervart di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, walaupun ada kendala lebih baik jangan dilakukan dulu sama sekali oleh Sekretaris karena belum ada rusun. Program kita memang banyak, jadi yang harus dikerjakan itu satu persatu dan setahap demi setahap di tuntaskan agar bisa fokus ke pekerjaan yang lain.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog