12 Feb 2017

Kimi Raikkonen Dikabarkan Buka Bisnis Karaoke Di Helsinki.


Pembalap bintang FI asal Finlandia, Kimi Raikkonen, dikabarkan akan membuka tempat karaoke di Helsinki sebagai bisnis terlaris di dunia. Pembangunan tempat karaoke akan dimulai dalam tahap perencanaan dan pelaksanaannya dimulai pada bulan April 2017.


Majalah hiburan Finlandia, Seitseman Paivaa melaporkan bahwa pembalap FI yang berjuluk The Iceman memang mau buka bisnis karaoke bar miliknya, namun di klaim karena tempat pembangunan karaoke itu sangat dekat sekali dengan area kapal pesiar miliknya.


Ternyata, Kimi Raikkonen telah diketahui hobi menyanyi dan suka kerap menyalurkan hobinya itu di tempat karaoke bar selama liburan.




Sebuah video rekaman terlihat Raikkonen sedang bernyanyi di sebuah tempat karaoke bar di Finlandia pada tahun 2009 dan video tersebut di tonton hampir 40 ribu kali.

Pembalap F1 yang berusia 37 tahun ini, berada di posisi keenam klasemen akhir F1 2016 pada musim lalu dan berhasil mengumpulkan raihan 186 poin. Dia juga sukses mengangkat empat kali podium dengan hasil finish kedua pada GP Bahrain dan Spanyol.


Pada saat ini, Kimi Raikkonen sedang fokus mempersiapkan dirinya untuk menghadapi musim baru F1. Pada tahun ini, suami model Minttu Virtanen masih membalap dan dia tetap setia bersama Ferrari.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog