4 Feb 2017

Manajemen MU Berhasil Merekrut Mantan Bek Pemain Timnas Indonesia


Manajer Madura United (MU) FC, Haruna Soemitro mengatakan mantan pemain terbaik timnas Fachrudin Wahyudi Aryanto kami berhasil merekrutnya dan akan segera bergabung untuk memperkuat bersama tim Madura United FC pada kompetisi Piala Presiden 2017.


Besok pada Tanggal 5 Februari 2017, Fachrudin Wahyudi Aryanto datang ke Madura United dan akan menyapa suporter Madura United yang sudah menunggunya.


Mantan bek pemain asal timnas ini bergabung dengan tim Madura United saat klub sepak bola yang berjulukan ‘Laskar Sape Kerrap’ itu akan melakukan uji coba pertama dengan Persatu Tuban di stadion Gelora Ratu Pamelingan pada Minggu (5/2/2017) Besok. Fachrudin pun tidak akan lewatkan momentum kehadiran besoknya untuk menyapa semua para pendukung di Markas Madura United tersebut.


Sebelumnya nama Fachrudin ini sudah tidak asing lagi Pasalnya dia pernah memperkuat klub Persepan Madura United saat dikelola oleh Achssanul Qosasi di klub sepak bola asal Pamekasan. Oleh karena itu Fachrudin sangat dikenal oleh suporter yang berasal dari orang Madura.


Jadi Bagi rakyat Madura nama pemain mantan timnas Indonesia sudah tidak heran lagi untuk disebut dan sudah dinantikan oleh suporter pada besok yang siap menyambut kedatangan Fachrudin bersama Madura United FC.


Fachrudin pun bersedia kembali bergabung dengan klub sepak bola yang sudah di kelola oleh Achsanul Qosasi yang sudah resmi mengundurkan dri dari klubnya Sriwijaya FC, Sumatera Selatan, Palembang itu.


”Keluarga besar dari Fachrudin ternyata menginginkan dia memilih klub sepak bola yang dekat sehingga sangat mudah untuk berkomunikasi dan bisa cepatnya saling bertemu dan kabar gembira tersebut dari Fachrudin, dia sudah sampaikan perpisahan dari para suporter Sriwijaya yang mendukungnya.” Kata Haruna.


Oleh karena itu, mantan bek Timnas Indonesia itu menjadi pemain ketiga yang mendapatkan dukungan penuh dari keluarga untuk memperkuat klub Madura United FC di kompetisi 2017, selain Bayu Gatra Sanggiawan, dan Andik Rendika Rama.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog