5 Feb 2017

Ternyata Ketua Umum GP Ansor Tidak Mau Datang Kerumah Lembang. Ada Apa Yah?


Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qumas menegaskan pihaknya tidak ada rencana untuk mendatangi ke Rumah Lembang di Jakarta Pusat, yang sudah menjadi tradisi posko kemenangan Ahok-Djarot.


Dalam Hal ini, maka surat pemberitahuan dari Ketua Umum GP Ansor Jakarta Selatan tersebut akan disebar.


Yaqut Cholil mengatakan kepada wartawan saat dikonfirmasi “Kami tidak ada aksi seperti itu karena itu hanya sebuah persepsi saja. Dan nanti saya akan bicarakan kepada teman-teman saya”.


Oleh karena itu, Surat pemberitahuan dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jakarta Selatan pada tanggal 3 Februari 2017 itu akan dikirimkan ke Kapolda Metro Jaya, Kapolres Jakarta Selatan, Kapolres Jakarta Pusat, Kodam Jaya dan Pimpinan Rumah Lembang.


Yaqut Cholil menjelaskan bahwa untuk aksi ini akan kami gelar pada tanggal 7 Februari 2017 dan di mulai pada pukul 14.00 hingga 18.00 WIB dan jumlah peserta yang hadir sebanyak 500 orang. Untuk titik kumpulnya massa akan diadakan di tempat Sekretariat PC GP Ansor Kota Selatan di daerah Mampang, Jakarta.


Bukan hanya itu saja, Untuk Surat Pemberitahuan GP Ansor Jakarta Selatan sudah ditandatangani oleh Ketua GP Ansor Jakarta Selatan H Sulton Mu’minah S.Ilkom dan Sekretaris Muhammad Anwar membentuk aksi yang berupa orasi dan pawai.


Yaqut Cholil juga menegaskan dalam aksi tersebut belum ada informasi sama sekali dan dikarenakan dia hanya mengundang pengurus GP Ansor Jakarta Selatan saja untuk dimintai keterangan yang terkait dengan rencana gerakan pertemuan bersama teman-temannya.


Ternyata pada saat di hubungi oleh Yaqut kepada Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Jakarta Selatan Sultan Mu’minah tidak menjawab telepon tersebut dan melalui kiriman dari pesan singkat hingga pukul 11.25 WIB juga belum ada balasan.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog