12 Feb 2017

Inilah Cagub DKI Yang Paling Banyak Mendapat Cuitan Di Twitter.


Twitter yang di Indonesia berhasil menganalisa percakapan sejak #Debat1PilkadaDKI yang di mulai pada tanggal 12 Januari lalu. Dimana Twitter ini berhasil di surveikan oleh para pengguna aku.


Akun Twitter Indonesia dalam melakukan siaran pers telah dikutip dan di dalam akun tersebut mengatakan “Twitter berhasil mengurutkan posisi yang berdasarkan dari hasil jumlah Tweet yang menyebutkan nama akun Twitter dari para kandidat. Akan tetapi, urutan ini tidak terdapat unsur sentimen negatif terhadap ke tiga para kandidat tersebut.”


Berikut ini hasil dan peringkat dari akun cuitan para Netizen:


-    Posisi pertama ditempati oleh Basuki Tjahja Purnama nama akunnya @basuki-btp dengan total 2,5 juta tweet
-    Posisi kedua berada di Agus Yudhyono dengan nama akun @agusyudhyono dengan total 1,4 juta tweet
-    Sedangkan Posisi ketiga ditempati oleh Anies Baswedan dan nama akunnya @aniesbaswedan banyak di perbincangkan dengan nilai total sebanyak 910.000 tweet.


Oleh karena itu, Twitter juga memakarkan animo dari para pengguna saat debat final Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung pada hari sebelumnya dan berdasarkan dari elemen Live dan real-time, Twitter juga menunjukkan tingkat tingginya animo dari pengguna Twitter terhadap calon Gubernur favorit mereka.


Hasil dari Twitter tersebut terkumpul sebanyak 600.000 Twitter yang terkait di #DebatFinal DKI. Untuk antusiasme masyarakat mencapai puncaknya pada pukul 21.30 WIB tadi malam dengan koleksi jumlah cutain sebanyak 1.800 per menitnya.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog