11 Feb 2017

Sudahkah Anda Persiapkan Tempat Wisata Untuk Liburan Bersama Pasangan Anda Di Hari Valentine? Tenang. Ini Tempatnya.


Hari Valentine dikenal sebagai hari yang paling spesial dan di tunggu-tungu oleh pasangan muda-mudi. Hari spesial ini jatuh pada tanggal 14 Februari sebagai hari kasih sayang. Tidak terasa tinggal beberapa hari lagi.


Oleh karena itu, Apakah anda sudah mempersiapkan tempat wisata romantis untuk berlibur sekaligus manjakan pasangan anda?


Tidak usah anda membawa pasangan anda jauh-jauh bahkan ke luar negeri, nikmati saja liburan di Indonesia, karena Indonesia memiliki tempat yang jauh tidak kalah dengan wisata di luar negeri.


Berikut Lima bocoran tempat wisata paling romantis Di Indonesia yang cocok untuk merayakan liburan sebelum Hari Valentine tiba bersama pasangan yang kamu cintai:


1.  Raja Ampat, Papua Barat

Raja Ampat memiliki wisata yang terkenal dengan surganya bagi para pasangan. Raja Ampat memiliki ratusan jenis terumbu karang dan memiliki jenis ikan laut yang cantik di perairannya, serta hamparan pasir yang putih bisa menggoda di tiap pantainya. Bahkan Raja Ampat belum ada yang tahu, karena memiliki keindahan yang sangat indah jika di lihat di bawah air. Suasana ini sangat cocok untuk rayakan liburan bersama pasangan romantis anda.

2.  Bali dan Malang, Debbzie

Debbzie ini merupakan tempat yang sangat indah untuk menyaksikan indahnya sunset di pantai Tegalwangi, Bali memberikan kesan yang sanat romantis saat anda merayakan Valentine. Ini adalah salah satu tempat yang paling cocok untuk anda, apalagi jalan berdua bersama orang tersayang. Jika pasangan anda ingin melihat indahnya bintang di atas langit bisa juga anda kunjungi di Jambuluwuk Batu Resort, Malang.

3.  Senggigi, Lombok, NTB
Tempat ini terkenal hamparan pasir putih yang bersih, serta mempunyai beragam penginapan dan restoran di pinggir pantai, yang bisa membuat pasangan anda tidak mau pulang kembali. Bisa anda nikmati suasana matahari saat terbenam. Jika anda suka makan seafood yang segar-segar, pas sekali tempat ini memiliki makanan jenis laut yang harus lengkap cocok sekali untuk anda nikmati.


4.  Sumatera Utara, Febry

Rasanya jika duduk bersama orang yang sangat disayang sambil menyicip hangatnya secangkir teh serta ditemani sejuknya udara Danau Toba, Pulau Samosir merupakan salah satu pilihan yang paling tepat untuk menghabiskan liburan anda di hari valentine.

5.  Pulau Burung, Belitung
Pulau Burung (Burong) berada di pantai Utara Belitung di lepas pantai desa nelayan Tanjung Binga. Bawalah pasangan anda untuk melihat pemandangan yang indah dengan latar langit biru serta sinar mentari yang cerah. Jika pasangan anda ingin melihat pantai yang indah dan biru, disini la tempatnya karena ada pantai dengan perairan yang jernih dan memiliki pasir putih yang sangat lembut, cocok buat pasangan untuk bermain diatasnya tanpa harus merasa khwatir terluka karena karang tajamnya. Juga tersedia pohon ketapang agar terkesan hijaunya dan bisa berteduh.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog