11 Feb 2017

Bagikan!! Ustadz Arifin Ilham Memimpin Zikir Aksi 112 Dan Tidak Melupakan Mendoakan Ahok.


Ustadz Arifin Ilham, turun untuk memimpin zikir bersama dan memberikan ceramah yang baik di dalam acara aksi jalan 112 di Masjid Istiqlal. Arifin yang selalu berupaya mendekatkan jamaah dengan Sang Pencipta, tidak akan melupakan untuk mendoakan seorang Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Ustadz Arifin Ilham menuliskan ucapannya melalui akun media sosialnya, yakni sebagai berikut:


Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu.
SubhanAllah walhamdulillah...


Zikir adalah energi ibadah, amal sholeh, akhlak mulia, da'wah, jihad dan muhasabah diri...


"Jangan kalian merasa paling suci karena Allah tahu siapa yg paling bertaqwa" (QS An Najm 32).


Kini pilihan kita untuk Jakarta hanya ada pada dua saudara kita muslim, bang Anes dan mas Agus, sementara untuk bang Ahok, pilihan kita doa agar beliau meraih hidayah Allah.


"Bertaubatlah kepada Allah kalian semua wahai hamba hamba Allah yg beriman, niscaya kalian menang..." (QS An Nur 31).


Kalau HAQ tujuannya maka SABAR strateginya.


Tiada hati terbaik, pikiran terbaik, lisan terbaik, waktu terbaik, ilmu terbaik, harta terbaik, jabatan terbaik dan popularitas terbaik selain digunakan DA'WAH DI JALAN ALLAH.


Sungguh kunci kemenangan kaum muslimin adalah KESUNGGUHAN TAQWA kepada Nya


"We are moslems" kita dihadirkan sebagai umat pilihan, umat terbaik, umat berakhlak mulia, umat penda'wah, bukan pencaci maki, bukan penghujat, "nahnud duaad lasnal qudhoot" umat pengajak bukan pengejek.


Sungguh hamba Allah yg senang merendahkan dirinya dihadapan Allah dipenghujung malamnya, maka buahnya rendah hati dihadapan makhlukNya.


Hamba Allah yg mudah menangis karena Allah itu lembut hatinya, halus, penuh kasih sayang, rendah hati dan sangat jauh dari sombong.


Bagaimana kalian begitulah pemimpin kalian, krn itu bertaubatlah kepada Allah, taatlah kepada Allah, dan RasulNya, STOP MA'SHIYAT, insyaAllah Allah hadirkan pemimpin yg sholeh.


Rapatlah barisan, satukan hati, tanggalkan perbedaan yg tidak prinsip, ayoooo bersama berjuang karena Allah untuk umat dan negeri Indonesia tercinta, ALLAHU AKBAR.


Allahumma ya Allah rahmatilah kami semua dg ampunanMu, berkahilah negeri kami dg Kau hadirkan untuk kami pemimpin yg sholeh, yg mengajak kami bahagia hidup dalam syariatMu dan sunnah nabiMu...aamiin.

Ustadz itu juga tidak lupa menuslikan agar pemimpin Di Indonesia harus taubat dan kembali ke Allah Rosulullah untuk berhenti melakukan maksiat agar ada pemimpin yang rajin melakukan sholat yang dihadirkan di hadapan umatnya.


Dia menuliskan ucapannya yakni “Rapatlah satu barisan, satukan hati, tanggalkan perbedaan yang tidak ada prinsipnya, ayooo selalu kita bersama berjuang karena Allah memberikan kepada umat dan negeri Indonesia kita tercinta, ALLAHU AKBAR.”
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog