13 Feb 2017

Heboh!! Tesis Yang Dibawakan Oleh Habib Rizieq Jauh-Jauh Ke Jakarta Tidak Di Bahas Oleh Polisi.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Polri, Yusri Yunus mengatakan Pemimpin FPI, Habib Rizieq Shihab masih menjalani sidang penyidikan di ruangan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jabar, dan sampai saat ini masih berjalan kooperatif selama pemeriksaan yang berlangsung. Di Mapolda Jabar, Bandung, Senin (13/2/2017) ini.


Yusri Yunus, menegaskan hasil tesis yang sudah di bawa oleh Habib Rizieq jauh-jauh Ke Jakarta dalam pemeriksaan yang sedang berlangsung sia-sia tidak kami bahas sama sekali karena pokok permasalahannya adalah laporan dari Sukmawati.


Yusri, mengatakan penyidik memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada Habib Rizieq sebagai tersangka terkait kasus penistaan lambang negara dan pencemaran nama baik proklamator dari hasil laporan Sukmawati Soekarnoputri mengenai adanya video ceramah di Gasibu, Bandung pada tahun 2011 lalu.


Namun, Yusri belum bisa memastikan apakah pemeriksaan Habib Rizieq akan selesai atau belum, yang pastinya penyidik masih melakukan langkah-langkah untuk melengkapi berkas yang kurang.


“Jika bukti berkas belum selesai maka kami akan panggil kembali saksi-saksinya. Jadi kita lihat saja nanti bagaimana prosesnya, yang paling penting kami sedang fokus ke berkas, apabila berkas sudah jelas selesai maka kami akan limpahkan kepada kejaksaan tinggi.” Ujar Yusri.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog